Bursa Transfer

Tendang Mesut Ozil, Arsenal Saingi Man United Rebutan Bintang AC Milan

Kamis, 12 November 2020 03:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, ternyata menginginkan pemain andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, dan sedang menyaingi Manchester United untuk bursa transfer 2021. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, ternyata menginginkan pemain andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, dan sedang menyaingi Manchester United untuk bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, ternyata juga menginginkan pemain andalan AC Milan dan sedang menyaingi Manchester United untuk bursa transfer musim dingin 2021.

AC Milan memiliki gelandang kreatif yang bernama Hakan Calhanoglu. Namun, meski dirinya sering jadi andalan Stefano Pioli, Calhanoglu belum mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen.

Kontraknya di San Siro akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun ternyata, sampai saat ini belum ada pembicaraan antara kedua pihak untuk memperpanjang masa hidup Calhanoglu bersama Rossoneri.

Hal ini membuat banyak media berspekulasi terkait apa yang akan terjadi pada sang pemain di bursa transfer 2021. Kebetulan, Manchester United dirumorkan tertarik untuk membajaknya ke Old Trafford.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Arsenal juga ikut-ikutan berburu gelandang serang Timnas Turki berusia 26 tahun tersebut. Mereka ingin Calhanoglu jadi pengganti Mesut Ozil.

Mesut Ozil sendiri musim ini memang tidak masuk ke dalam skuat Mikel Arteta. Sehingga, ada kemungkinan besar raksasa Liga Inggris itu bakal mendepaknya di bursa transfer Januari 2021.

Di sinilah peran seorang Calhanoglu dibutuhkan untuk menjadi suksesor Ozil di Emirates Stadium. Namun sayangnya, Arsenal masih harus bersaing dengan Manchester United dan juga Inter Milan.

Hakan Calhanoglu sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2017. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 27 gol dan 40 assists dari 140 penampilan di semua kompetisi.