Liga Italia

Real Madrid Terpuruk, Bintang AC Milan Beri Pembelaan Buat Zidane

Rabu, 11 November 2020 15:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Twitter @EuropaLeague
Bintang AC Milan, Brahim Diaz, tetap berikan pembelaan kepada Zinedine Zidane yang dipercaya sebagai biang kerok keterpurukan Real Madrid. Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Bintang AC Milan, Brahim Diaz, tetap berikan pembelaan kepada Zinedine Zidane yang dipercaya sebagai biang kerok keterpurukan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid secara mengejutkan tampil buruk sepanjang musim ini. Dituding semua tanggung jawab Zinedine Zidane, Brahim Diaz si bintang raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan beri pembelaan.

Nama besar El Real nampak mulai kehilangan pamornya ketika berhasil juara liga domestik musim lalu. Klub bermarkas di Santiago Bernabeu ini sejatinya punya kulitas mengerikan usai berhasil raih 34 trofi LaLiga dan 13 gelar Liga Champions.

Akan tetapi kualitas mereka kini malah dipertanyakan, terutama usai takluk 1-4 atas Valencia dan gagal menang dalam dua laga pentas terakbar Benua Biru saat. Beragam rentetan memperihatinkan itu pula menyasar hilangnya daya magis Zidane.

Melihat Los Blancos begitu terpuruk, Diaz yang saat ini menjalani musim Serie A Liga Italia dengan gemilang pun berikan dukungan moral untuk Zidane. Meskipun ia dibuang dengan status pinjaman ke AC Milan, ia tetap yakin timnya tetap akan juara.

"Segalanya tentang Zidane selalu menjadi bahan pertanyaan, tapi disaat akhir dia akan selalu menang. Saya tak pernah ragu bahwasannya teman-teman di Real Madrid akan capai tujuan utama mereka musim ini," ungkap pemain berusia 21 tahun itu dilansir Goal International.

"Zidane dan saya punya hubungan sangat baik dan istimewa. Kendati saat ini saya berada di Milan hingga kurangnya kontak, tapi seiring berjalannya waktu dia selalu mengirimi pesan," tutupnya.

Ketika tim asalnya mulai anjlok, bek asal Spanyol ini malah kian bahagia habiskan masa pinjam bersama Rossoneri. Bagaimana tidak? Ia cukup membantu dalam rekor tak terkalahkan yang mencapai 146 hari sebelum akhirnya terhenti 0-3 lawan Lille di Liga Europa.

Sang bek pinjaman juga berhasil mencetak gol diawal musim ketika Il Diavolo menang 2-0 atas Crotone, sebelum akhirnya ia juga menyumbang di pertandingan Liga Europa lawan Celtic dan Sparta Praha.

Ketika performa Real Madrid dan Zinedine Zidane yang kian tak menentu, Brahim Diaz malah kian bahagia sekaligus betah berlama-lama di AC Milan. Apalagi ketika klub yang dilatih Stefano Pioli ini masih memuncaki klasemen Serie A Liga Italia sementara.