Liga Italia

Betah di AC Milan, Brahim Diaz Tak Sudi Pulang ke Real Madrid?

Rabu, 11 November 2020 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz tengah menikmati musim indahnya bersama AC Milan di Serie A Liga Italia. Hal itu memunculkan rumor dirinya tak mau pulang ke Real Madrid. 

Brahim Diaz meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2020 untuk bergabung dengan klub besar Serie A, AC Milan. Ia sengaja hijrah ke Italia demi mendapatkan menit bermain. 

Seperti diketahui, Brahim Diaz terpinggirkan di Real Madrid karena sang pelatih Zinedine Zidane jarang memakai jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Kini, seperti dikutip dari Marca, Brahim Diaz mengaku lebih bahagia berseragam Merah-Hitam. Ia mendapat kesempatan bermain sehingga mampu meningkatkan performanya. 

Terlebih, AC Milan kini menjadi pemuncak klasemen Liga Italiasetelah mengumpulkan 17 poin dengan catatan tak terkalahkan di liga domestik. 

© twitter.com/acmilanbr
Brahim Diaz kala melepaskan tembakan di laga AC Milan vs Spezia Copyright: twitter.com/acmilanbrBrahim Diaz kala melepaskan tembakan di laga AC Milan vs Spezia

"Saya senang berada di di AC Milan. Saya merasa bisa menjadi diri sendiri," tutur Brahim Diaz kepada Vamos. 

"Waktu di Madrid, saya memang bergabung dengan tim yang bagus dan memiliki pemain-pemain hebat. Tetapi sekarang di sini saya lebih mampu mengeluarkan bakat terbaik saya," imbuhnya. 

Brahim Diaz diketahui telah memainkan 10 laga untuk AC Milan, dua di antaranya sebagai starter. Eks pemain Menchester City itu tercatat sudah menyumbang 3 gol dan satu assist untuk Rossoneri di semua kompetisi.