Liga Italia

Tampil Apik di AC Milan, Brahim Diaz Bikin Zidane dalam Dilema

Minggu, 8 November 2020 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @EuropaLeague
Tampil apik dalam masa peminjamannya di AC Milan, Brahim Diaz membuat Zinedine Zidane berada dalam dilema. Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Tampil apik dalam masa peminjamannya di AC Milan, Brahim Diaz membuat Zinedine Zidane berada dalam dilema.

INDOSPORT.COM – Tampil apik dalam masa peminjamannya di AC Milan, Brahim Diaz membuat Zinedine Zidane berada dalam dilema.

Brahim Diaz berhasil mencuri perhatian khalayak sepakbola lewat penampilan apiknya selama menjalani masa peminjaman dari Real Madrid di AC Milan musim 2020/21 ini.

Penampilan apiknya tersebut terbukti melalui 3 gol yang ia cetak dari 9 pertandingan bersama AC Milan. Catatan yang membuat Zidane berada dalam dilema.

Laporan dari AS menyebutkan jika Zinedine Zidane saat ini merasa sangat bahagia dengan fakta jika Brahim Diaz berhasil tampil moncer di San Siro.

Ia bahkan telah memiliki rencana jangka panjang untuk Brahim Diaz sekembalinya dari AC Milan usai masa peminjamannya habis di akhir musim nanti.

Zidane menyatakan jika Brahim Diaz bisa menjadi salah satu pondasi untuk membentuk wajah Real Madrid di masa depan. Wonderkid jebolan akademi Malaga ini menurutnya bisa menjadi tulang punggung masa depan Los Blancos bersama para bintang muda mereka lainnya.

Namun hal tersebut harus menemui kendala. Pasalnya, kepindahan Brahim dari Real Madrid ke AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin dilatarbelakangi oleh waktu bermain minim yang diterima oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bukan suatu kejutan jika angan-angan Zidane untuk menjadikan Brahim sebagai pondasi Real Madrid harus pupus usai dirinya kembali ke Santiago Bernabeu.

Mengingat Brahim harus bersaing dengan barisan lini depan Real Madrid yang diisi oleh nama-nama sekelas Vinicius, Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Mariano.

Zidane semestinya benar-benar memberikan jaminan waktu bermain untuk Brahim jika dirinya serius ingin menjadikan pemain yang juga pernah membela Manchester City ini sebagai salah satu pondasi masa depan Real Madrid.

AC Milan sendiri kabanya siap mempermanenkan Brahim Diaz jika nantinya ia kembali tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup sekembalinya ke Real Madrid.