Liga Italia

Jelang AC Milan vs Hellas Verona: Pioli Berikan Kabar Buruk Terkait Ante Rebic

Minggu, 8 November 2020 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Maurizio Lagana/Getty Images
Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa pemain andalannya Ante Rebic masih belum bisa menjadi starter di laga AC Milan vs Hellas Verona. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa pemain andalannya Ante Rebic masih belum bisa menjadi starter di laga AC Milan vs Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa pemain andalannya Ante Rebic masih belum bisa menjadi starter di laga AC Milan vs Hellas Verona, Senin (09/11/20) dini hari WIB.

AC Milan mengusung misi untuk bangkit saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia. Sebab di laga sebelumnya Rossoneri menelan kekalahan dari Lille di Liga Europa.

Bertekad untuk bangkit, Pioli harus melakukanya tanpa Ante Rebic dari awal pertandingan. Pasalnya, Pioli menegaskan bahwa Rebic masih belum fit dan tidak bisa dimainkan sebagai starter.

"Saya tidak berpikir begitu, tapi dia lebih baik meski belum 100 persen sembuh. Saya berharap untuk memiliki dia secara maksimal setelah istirahat," ucap Pioli dikutip dari Sempre Milan.

Maka dari itu, besar kemungkinan bahwa Pioli akan menurunkan pemain muda yang bernama Rafael Leao untuk menggantikan peran Rebic di winger kiri.

Ante Rebic sendiri mengalami cedera parah saat AC Milan bertanding melawan Crotone pada akhir September. Rebic mengalami dislokasi lengan hingga membuatnya absen dalam beberapa laga Rossoneri.

Kini Rebic sendiri sudah sembuh, meski belum total. Nyatanya Pioli sudah memberikan Rebic kesempatan bermain ketika Il Diavolo kalah dari Lille di Liga Europa.

Dalam laga itu, Rebic tampil sekitar setengah jam atau 30 menit. Rebic masuk menggantiikan Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan memasuki menit ke-62.

Sementara itu, AC Milan ingin mengincar kemenangan dalam laga melawan Hellas Verona, demi memperkokoh tempatnya di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.