Liga Italia

Jelang Lawan Hellas Verona, Kapten AC Milan 'Trauma' dari Kekalahan Lille

Sabtu, 7 November 2020 14:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Chris Ricco/Getty Images
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli trauma atas kekalahan dari Lille jelang pertandingan melawan Hellas Verona di Serie A Italia. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli trauma atas kekalahan dari Lille jelang pertandingan melawan Hellas Verona di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli trauma atas kekalahan dari Lille jelang pertandingan melawan Hellas Verona di Serie A Italia, Senin (09/11/20) dini hari WIB.

Rekor tak terkalahkan AC Milan harus terhenti di tangan Lille. Rossoneri menyerah 0-3 dari Lille saat bertanding di fase grup Liga Europa 2020/21.

Bermain di San Siro, AC Milan malah kehilangan tajinya saat menjamu Lille. Bintang Lille yang bernama Yusuf Yazici menjadi aktor kemenangan setelah mencetak hattrick.

Akibat kekalahan dari Lille, Romagnoli masih dinatui hasil buruk tersebut jelang pertandingan melawan Hellas Verona di Serie A Italia. Sebab, Romagnoli mengatakan Lille dan Hellas Verona punya kesamaan bermain.

"Kami tahu ini pertandingan yang sulit, mereka lebih baik dari kami. Itu saja, tidak ada yang positif atau alasan lain. Merkea (Lille) seperti Hellas Verona, memiliki kecepatan, bermain agresif dan cepat," ucap Romagnoli dikutip dari Fooball Italia.

Kendati demikian, Romagnoli akhirnya mengatakan dari kekalahan melawan Lille, AC Milan harus belajar sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil baik saat menghadapi Hellas Verona.

Lebih lanjut, Romagnoli kemudian bercerita tentang periode sulit saat dirinya harus absen membela Rossoneri lantaran mengalami cedera.

"Itu cukup serius, saya pikir saya bisa kembali lebih cepat. Namun kemudian itu berlarut-larut dan yang penting semuanya sudah berakhir," imbuhnya.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan raihan 16 poin. Sedangkan Hellas Verona ada di urutan ke-7 mengumpulkan 11 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%