Liga Spanyol

Zidane Puji Ramos Setinggi Langit, Sinyal Perpanjang Kontrak di Madrid?

Minggu, 8 November 2020 12:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos mendapat pujian setinggi langit dari Zinedine Zidane. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos mendapat pujian setinggi langit dari Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian setinggi langit pada Sergio Ramos. Pujian tersebut bisa menjadi sinyal perpanjangan kontrak Ramos bersama Los Blancos.

Seperti yang telah diketahui, kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid tinggal tersisa tujuh bulan lagi atau akan berakhir pada Juni 2021.

Di usianya yang sudah memasuki 34 tahun, Sergio Ramos masih tampil gacor dan mengesankan. Zinedine Zidane bahkan menyebut jika pemain asal Spanyol itu merupakan bek terbaik sepanjang sejarah.

"Yang terbaik? Dia salah satunya, tentu saja. Apa yang telah dia lakukan, apa dia, apa yang telah dia tunjukkan di Madrid. Saya pikir dia adalah yang terbaik dalam sejarah," ujar Zinedine Zidane dilansir dari Goal Internasional.

Melihat kemampuan Sergio Ramos yang masih tajam, Real Madrid kabarnya tertarik untuk memberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Namun, tim berjuluk Los Blancos itu tidak akan menawarkan kenaikan gaji dalam proses negosiasi. Pasalnya saat ini kondisi keuangan Real Madrid sedang carut-marut karena krisis corona.

Tim yang meraih gelar juara LaLiga Spanyol 2019/2020 itu bahkan berencana untuk memotong gaji pemain. Musim ini Sergio Ramos masih berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi yakni mencapai 312 ribu euro atau sekitar 5,26 miliar rupiah per pekan.

Real Madrid harus legowo seandainya Ramos memilih untuk hengkang lantaran tidak mencapai kesepakatan soal gaji.