Bola Internasional

Cetak 2 Gol, Di Maria Berharap Segera Dapat Kontrak Baru di PSG

Minggu, 8 November 2020 12:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/Getty Images
Sadar durasi kontraknya sebentar lagi, Angel Di Maria menunjukan permainan berkelas agar tetap bisa dikontrak raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Sadar durasi kontraknya sebentar lagi, Angel Di Maria menunjukan permainan berkelas agar tetap bisa dikontrak raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Sadar durasi kontraknya sebentar lagi, Angel Di Maria menunjukan permainan berkelas agar tetap bisa dikontrak raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Setelah sempat absen karena dihukum larangan tanding empat laga, Angel Di Maria akhirnya bisa kembali memperkuat PSG di Ligue 1 2020/21 saat berhadapan dengan Rennes.

Bertempat di Parc de Princes pada Minggu (08/11/20) dini hari WIB, laga comeback Di Maria itu pun ditandai dengan kemenangan besar 3-0.

Di laga itu sendiri, Di Maria berhasil dua kali memaksa kiper Alfred Gomis memungut bola dari gawangnya sendiri. Ia juga berkontribusi memberi assist ke gol yang dicetak Moise Kean.

Penampilan di laga itu seperti menjadi sinyal dari Di Maria ke PSG untuk segera mengurus proses perpanjangan masa baktinya, yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Di Maria memang memiliki keinginan untuk tetap bertahan di PSG. Setelah mengalami masa tak stabil di Benfica, Real Madrid, dan Manchester United, pemain asal Argentina merasa PSG adalah rumah yang membuatnya nyaman.

"Sejujurnya, saya ingin sekali mengakhiri karier sepak bola di PSG. Tapi keputusan itu bukan hanya tergantung dari saya," ujar Di Maria seperti dikutip dari Canal+.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 14 Februari 1988 tersebut mengaku dalam kondisi bagus dan siap memberi permainan terbaiknya bagi PSG di laga-laga selanjutnya.

"Suasananya bagus dan saya sangat senang dengan hal itu. PSG adalah klub yang benar-benar menunjukkan komitmennya pada saya dan akan saya balas dengan performa terbaik," pungkas Di Maria.

Sekadar informasi, kemenangan atas Rennes membuat Di Maria dan PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 2020/21 dengan catatan 24 poin dari 10 laga.