Liga Italia

Andrea Pirlo Sudah Bisa Ramal Jalannya Laga Lazio vs Juventus, Apa Itu?

Minggu, 8 November 2020 11:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo sudah bisa ramal jalannya pertandingan antara Lazio vs Juventus di giornata ketujuh Liga Serie A Italia pada Minggu (08/11/20) pukul 18:30 WIB. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo sudah bisa ramal jalannya pertandingan antara Lazio vs Juventus di giornata ketujuh Liga Serie A Italia pada Minggu (08/11/20) pukul 18:30 WIB.

INDOSPORT.COMAndrea Pirlo sudah bisa ramal jalannya pertandingan antara Lazio vs Juventus di giornata ketujuh Liga Serie A Italia pada Minggu (08/11/20) pukul 18:30 WIB.

Pirlo selaku pelatih Juventus mengatakan bahwa pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, diprediksi akan berlangsung sangat seru, meski dirinya juga tak menampik laga tersebut akan sulit.

Pasalnya, Pirlo tak mau menganggap remeh Lazio selaku sang tuan rumah. Legenda sepak bola Italia itu juga mengatakan bahwa lawannya telah membuktikan mereka ialah salah satu tim terbaik di liga domestik dalam beberapa musim terakhir, serta taktik-nya yang bisa mematikan.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang hebat dan menyenangkan. Namun juga akan sulit karena Lazio adalah tim yang luar biasa dan mampu membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir, jadi saya rasa ini akan menjadi sebuah tantangan,” kata Andrea Pirlo, dilansir dari Football Italia.

“Saya membayangkan taktik formasi 3-5-2 klasik milik mereka, dengan lini pertahanan yang sangat ketat. Mereka juga bagus dalam melakukan serangan balik,”

“Terutama dengan Sergej Milinkovic-Savic serta penyerang mereka. Inilah mengapa Juventus harus berhati-hati dalam membuat kesalahan teknis saat melawan Lazio,” jelasnya.

Meski Andrea Pirlo meramal akan mengalami kesulitan, namun Juventus tentunya bakal tampil jor-joran, lantaran berniat memperkecil selisih poin dengan AC Milan di puncak klasemen menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Sebab, kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk kembali duduk di puncak klasemen sekaligus menjaga dominasi mereka di Serie A Italia. Peluang ini semakin terbuka lebar karena mereka tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir

Diketahui saat ini, Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di puncak. Sementara Lazio berada di peringkat kesembilan dengan mengantongi 10 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%