Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Lazio vs Juventus: Duel Sengit Beda Ambisi

Jumat, 6 November 2020 20:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Lazio vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-7, Minggu (8/11/2020) pukul 18.30 WIB di Olimpico. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Lazio vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-7, Minggu (8/11/2020) pukul 18.30 WIB di Olimpico.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Lazio vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-7, Minggu (8/11/2020) pukul 18.30 WIB di Olimpico.

Juventus yang berniat memperkecil selisih poin antara mereka dengan AC Milan di puncak klasemen menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk kembali duduk di puncak klasemen sekaligus menjaga dominasi mereka di Serie A Italia.

Mereka tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir dan capaian tersebut agaknya akan berusaha mereka jaga di laga besok Minggu.

Saat ini, Juventus berada di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di puncak.

Di sisi lain, Lazio yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma dan menghambat mereka untuk bisa merangsek ke papan atas Serie A Italia musim ini.

Saat ini Lazio berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 10 poin. Terpaut 6 poin dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Pertandingan giornata ke-7 Serie A Italia yang mempertemukan Lazio vs Juventus diprediksi bakal berlangsung seru. Laga ini adalah duel sengit dengan perbedaan ambisi yang diusung oleh masing-masing klub.

Players to Watch:

Ciro Immobile (Lazio)

Dirumorkan telah bisa bermain menyusul tes negatif yang ia peroleh beberapa waktu lalu, ketajaman peraih Sepatu Emas Eropa musim lalu ini sangat diandalkan oleh Lazio demi raihan hasil positif di laga Minggu mendatang.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan catatan 5 gol yang telah Ronaldo peroleh dan brace yang ia cetak di laga kontra Spezia pekan kemarin, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan Juventus demi raihan 3 poin yang sangat mereka idamkan.

Prakiraan Formasi Lazio vs Juventus:

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Hoedt, Unerbi; Marusic, Milinkovic, Word, Luis Alberto, Fares; Correa, Immobile.

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Rabiot, Arthur, Church; McKennie; Ronaldo, Morata.

5 Laga Terakhir Lazio (S-M-S-M-M):

Zenit 1-1 Lazio

Torino 3-4 Lazio

Brugge 1-1 Lazio

Lazio 2-1 Bologna

Lazio 3-1 Dortmund

5 Laga Terakhir Juventus (M-M-K-S-M):

Ferencvaros 1-4 Juventus

Spezia 1-4 Juventus

Juventus 0-2 Barcelona

Juventus 1-1 Verona

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

Prediksi INDOSPORT:

Lazio: 30%

Seri: 35%

Juventus: 35%