Liga Italia

Tanpa 4 Pilarnya, Ini Daftar Skuat Juventus Untuk 'Robohkan' Lazio

Minggu, 8 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tidak akan diperkuat oleh empat pilar andalan mereka menjelang bentrok melawan Lazio pada Minggu (08/11/20). Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tidak akan diperkuat oleh empat pilar andalan mereka menjelang bentrok melawan Lazio pada Minggu (08/11/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tidak akan diperkuat oleh empat pilar andalan mereka menjelang bentrok melawan Lazio pada Minggu (08/11/20).

Juventus akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk melawan tim tuan rumah Lazio pada pekan ke-7 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21. Kedua tim akan bertanding pada 18.30 WIB.

Pertarungan kedua pihak diperkirakan bakal berlangsung seru. Sebab, mereka sama-sama sedang mengincar posisi elit di klasemen sementara, meski Juventus sendiri sedang di posisi yang lebih baik ketimbang lawannya.

Selain itu, keduanya juga mampu menorehkan tren positif. Bianconeri masih belum terkalahkan dari enam laga, sedangkan Biancocelesti selalu menang di dua pertandingan terakhir mereka.

Meski demikian, pelatih Juventus yang bernama Andrea Pirlo tidak bisa menurunkan skuat sempurnanya. Sebab, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, ada empat pemain yang absen.

Mereka adalah Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, dan Alex Sandro. Chielini sendiri sebenarnya baru sembuh dari cedera otot, tapi justru kambuh lagi belum lama ini.

Jadi, skuat Juventus yang dibawa Pirlo: Szczesny, Pinsoglio, Buffon, Danilo, Cuadrado, Bonucci, Demiral, Dragusin, Frabotta, Arthur, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Portanova, Kulusevski; Ronaldo, Morata, Dybala.

Dari lima pertemuan terakhir mereka (di Serie A Liga Italia dan Supercoppa), Juventus menang tiga kali dengan skor 2-0, 2-1, dan 2-1. Sementara itu, Lazio menang dua kali dengan skor 3-1 dan 3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%