Bursa Transfer

AC Milan Tantang Inter dan Juventus Rebutan Bakat Muda Italia

Kamis, 12 November 2020 06:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang memperebutkan pemain muda Italia bersama Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer Januari 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang memperebutkan pemain muda Italia bersama Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang memperebutkan pemain muda Italia bersama Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer Januari 2021.

Sejak bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, AC Milan selalu dirumorkan mengincar bek-bek berkualitas untuk membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli.

Ada dua nama yang selama ini rumornya bakal menjadi korban (harus dibuang), yaitu Davide Calabria dan Matteo Gabbia. Sebab, mereka memang tampil kurang greget musim ini.

Sudah ada banyak bidikan klub berjuluk Rossoneri itu seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, atau Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Sekarang, ada satu nama lagi yang jadi incaran. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka membidik bek Hellas Verona yang bernama Matteo Lovato.

Matteo Lovato sendiri merupakan pemain belakang asal Italia yang baru berusia 20 tahun. Meski masih muda, tapi banyak yang melihat bakat menjanjikan yang ia miliki.

Sehingga, Milan ingin mencoba merekrutnya di bursa transfer Januari 2021 mendatang. Namun, mereka harus waspada lantaran Inter Milan dan Juventus juga memiliki rencana serupa.

Inter Milan saat ini menghuni posisi tujuh dengan 12 poin sampai tujuh pekan di Serie A Liga Italia. Sementara itu, Juventus juga kesulitan untuk kembali ke puncak klasemen seperti musim lalu.

Sehingga, tidak heran bila duo Italia itu juga sangat ingin memperkuat lini belakang mereka agar tidak kebobolan. Tentu, ini bakal menjadi pertarungan sengit bagi AC Milan.

Namun, karena ini baru rencana, maka Rossoneri belum menyiapkan dana untuk memboyong sang bek potensial ke San Siro. Apalagi, mereka juga masih punya incaran lain yang harus diperjuangkan.

Matteo Lovato baru memperkuat Hellas Verona sejak 2020 ini dari Padova, klub Serie C. Bersama Verona, ia baru dimainkan delapan kali karena pengalaman yang masih minim.