Bursa Transfer

Soal Bursa Transfer, Klopp Dapat Kepercayaan 'Raja' Liverpool

Minggu, 15 November 2020 18:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi mendapat kepercayaan untuk merekrut pemain di bursa transfer musim dingin. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi mendapat kepercayaan untuk merekrut pemain di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain yang sering dijuluki raja Liverpool, Kenny Dalglish memberi kepercayaan kepada Jurgen Klopp untuk mengatur bursa transfer di musim dingin ini.

Dengan adanya sejumlah pemain yang tumbang karena cedera, Liverpool harus aktif di bursa transfer Januari 2021 mendatang. Klub berjuluk The Reds itu tak punya banyak pilihan di lini belakang dan Lini tengah. 

Kenny Dalglish tak mau risau saat mengetahui masalah yang tengah mendera mantan timny tersebut. Karena si Raja Liverpool yakin Jurgen Klopp bisa mengatasinya.

"Saya percaya Klopp akan membuat keputusan yang tepat. Dia telah melakukannya sejauh ini! Sungguh ini hal yang sangat disayangkan. Jendela transfer ditutup dan sejumlah pemain mengalami cedera serius," ujar Kenny Dalglish dilansir dari Goal Internasional.

"Dua pemain pilihan Klopp yakni Rhys Williams dan Nat Phillips melakukan tugasnya dengan sangat baik di berbagai pertandingan. Pelatih punya opsi atas dua pemain itu atau mungkin bisa merekrut pemain yang bebas transfer," sambungnya lagi.

Kenny Dalglish yakin tangan dingin Jurgen Klopp mampu membawa Liverpool keluar dari masalah ini. Kini Joel Matip adalah satu-satunya pemain senior yang bisa diandalkan oleh Jurgen Klopp.

Kabar baiknya, Fabinho yang belum lama ini cedera mulai kembali pulih dan tidak menutup kemungkinan akan segera beraksi di lapangan.