Liga Italia

Arturo Vidal Masih Melempem, Antonio Conte Punya Solusi Super Bijak

Senin, 16 November 2020 00:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sedang menjalankan langkah super bijak untuk Arturo Vidal yang selama ini masih belum mampu bersinar di Serie A Liga Italia. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sedang menjalankan langkah super bijak untuk Arturo Vidal yang selama ini masih belum mampu bersinar di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, sedang menjalankan langkah super bijak untuk Arturo Vidal yang selama ini masih belum mampu bersinar di Serie A Liga Italia.

Inter Milan telah mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Ia langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Inter, Antonio Conte, untuk tampil di laga-laga penting.

Meski demikian, performa Vidal sejauh ini ternyata belum bisa memuaskan sang pelatih. Sebab, ia belum memberikan kontribusi berupa gol atau assist bagi Nerazzurri musim ini di Italia atau di Liga Champions.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Conte ternyata melakukan langkah bijaksana terkait Vidal. Dikabarkan, Conte ingin bersabar dan menunggu Vidal beradaptasi.

Sebab, Vidal telah sukses mencetak dua gol saat Chile menang melawan Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu yang lalu. Ini artinya, Vidal sebenarnya masih bisa tampil baik jika diberi kesempatan.

Ditambah lagi, performa Vidal pernah mendapat apresiasi tinggi dari beberapa media Italia ketika Inter melawan Benevento pada 30 September 2020 di Serie A Liga Italia. Vidal dinilai sukses memberi warna lain dalam skuatnya.

Itulah alasan kenapa Conte masih terus percaya dan memainkan gelandang berusia 33 tahun tersebut meski melempem. Ia percaya Vidal bakal menemukan permainan terbaiknya perlahan-lahan.

Inter Milan mendatangkan Arturo Vidal pada 22 September 2020 dari Barcelona. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah dimainkan 10 kali dengan total 661 menit bermain dan mendapat lima kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%