Liga Inggris

Bandingkan Situasi di Man United, Pogba: Timnas Prancis Bagai Udara Segar

Senin, 16 November 2020 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba yang tertekan di Manchester United, menyatakan kondisi di timnas Prancis bagai menghirup udara segar. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba yang tertekan di Manchester United, menyatakan kondisi di timnas Prancis bagai menghirup udara segar.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba yang tertekan di Manchester United, menyatakan kondisi di timnas Prancis bagai menghirup udara segar. 

Paul Pogba mengalami masa yang sulit di Manchester United. Mantan pemain Juventus itu terus menjadi sorotan karena menunjukkan inkonsistensi sejak musim lalu. 

Paul Pogba bahkan mulai tak mendapatkan tempat di Manchester United lantaran sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer cenderung senang memainkan Fred. 

Situasi berbeda dialami Paul Pogba di timnas Prancis. Baru-baru ini Pogba mendapat kepercayaan dari Didier Deschamps untuk tampil di pertandingan melawan Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League. 

Sang pemain lantas turut berkontribusi dalam kemenangan Prancis 1-0 atas Portugal. Pogba membangun mitra yang apik bersama pemain Chelsea, N'Golo Kante sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3 yang dipakai Didier Deschamps.

"Ini adalah periode yang belum pernah saya alami dalam karier di dunia sepak bola. Berada di timnas Prancis bagai udara segar. Ini tidak seperti yang saya alami di klub," ujar Pogba dilansir dari Dailymail.

"Kami senang bisa diterima dan bergabung di sini. Kami semua kompak memberi yang terbaik dan ini menakjubkan," imbuhnya.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan siap melepas Paul Pogba di bursa transfer mendatang. Setan Merah bahkan siap menurunkan nilai transfer pemain yang sedianya masih memiliki dua tahun masa kontrak di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%