Liga Indonesia

Bek Bali United Nikmati Waktu Mengurus Tiga Anak Kembarnya

Senin, 16 November 2020 16:18 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra saat tampil dalam pertandingan melawan Borneo FC, 28 Agustus 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra saat tampil dalam pertandingan melawan Borneo FC, 28 Agustus 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Selalu ada hal positif di balik sebuah kejadian. Begitu pula dengan penundaan Liga 1 2020 hingga Februari 2021. Bek Bali United, Dias Angga Putra jadi punya waktu lebih untuk mengurus tiga anak kembarnya.

Memiliki anak menjadi momen yang sangat ditunggu Dias dan sang istri, Tita Hayati sejak menikah pada November 2014. Setelah penantian panjang, Dias dan Tita langsung dikaruniai tiga anak kembar pada 1 Agustus 2020 lalu.

Hanya saja, pada awal kelahiran tiga anak kembar, Dias Angga tak bisa menemani. Dias langsung terbang ke Bali lantaran skuat Serdadu Tridatu mulai berlatih dua hari kemudian.

Dua bulan lebih Dias harus melewati hari-hari melalui video call. Kini, tertundanya Liga 1 2020 menghadirkan kebahagiaan bagi Dias. Meski sangat rindu berlaga di lapangan, namun melihat tiga anaknya tumbuh besar merupakan momen yang tak bisa diulang.

"Aktivitas sekarang lebih banyak di rumah mengurus anak-anak. Kan kemarin setelah lahiran langsung ditinggal kerja ke Bali. Mungkin sekarang saat yang tepat untuk saya menikmati waktu dengan keluarga," ucap Dias Angga, Senin (16/11/20).

Dias memiliki banyak waktu dari pagi hingga malam hari. Hal ini pula yang mungkin membuat Dias Angga kini sudah bisa membedakan Adzkiya Nahda Humaira, Azkayra Mardha Haura, dan Arshaka Baihaqi Putra.

"Pastinya senang dan bahagia. Alhamdulillah Allah kasih saya karunia langsung tiga anak. Ini juga amanah buat saya dan istri. Mohon doanya semoga kami bisa mendidik dan membimbingnya dengan baik," tutur Dias Angga.

Selain sibuk bersama tiga buah hatinya, Dias Angga tak lupa untuk rutin menjaga kondisi fisiknya. Dias Angga biasa menjalani latihan sendiri serta gabung fun game dan bersepeda di Bandung. Ini jadi bekal ketika nanti Bali United kembali bersiap menuju Liga 1 2020/2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%