Liga Indonesia

Persita Tangerang Pastikan Kontrak Pemain Aman untuk Lanjutan Liga 1

Senin, 16 November 2020 21:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persita
Latihan Persita Tangerang pasca libur. Copyright: © Media Persita
Latihan Persita Tangerang pasca libur.

INDOSPORT.COM - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan tidak ada masalah dengan kontrak pemain untuk lanjutan Liga 1 2020 pada Februari 2021. Kontrak para pemain lokal maupun asing disebut telah diperbaharui.

Nyoman menjelaskan, komposisi pemain Persita dipastikan sama meski liga molor hingga tahun depan. Tidak ada lagi pemain yang pergi seperti halnya dua pemain asing, Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic.

"Ya mereka masih terikat kontrak untuk musim kompetisi 2020. Semua pemain kontraknya mengikuti jadwal baru kompetisi 2020," tutur Nyoman.

Lebih lanjut, Nyoman menyatakan Persita belum ada rencana mencari pengganti Mateo dan Eldar. Tim masih menunggu kepastian jadwal dan format kompetisi Liga 1 2020.

"Saya tidak bisa bicara dengan kondisi seperti sekarang ini. Kompetisinya saja belum ada kejelasan. Jadi sementara kami masih akan bertahan dengan skuad yang sama," katanya.

Saat ini seluruh skuat Persita tengah diliburkan hingga akhir tahun. Para pemain diizinkan pulang kampung, termasuk dua pemain asing yang tersisa yakni Tamirlan Kozubaev dan Yevhen Budnik.

Selama libur tim, para pemain Persita Tangerang hanya diberikan program latihan mandiri. Mereka juga dibebaskan untuk beraktifitas termasuk jika ada tawaran bermain tarkam.