Liga Indonesia

Bos JDT Dukung Borneo FC Jadi Klub Sukses di Liga Indonesia

Selasa, 17 November 2020 16:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc.id
Pemilik klub asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim memberikan dukungan moril terhadap presiden Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © borneofc.id
Pemilik klub asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim memberikan dukungan moril terhadap presiden Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim memberikan dukungan moril terhadap presiden Borneo FC, Nabil Husein. Putra mahkota Johor itu mendoakan Pesut Etam bisa sukses layaknya JDT.

Hal itu berawal dari unggahan Nabil Husein di Instagram yang menyatakan kekaguman atas apa yang dilakukan Tunku Ismail terhadap JDT. Tak disangka, bos JDT tersebut langsung membalas dan memberikan pesan singkat yang penuh makna.

"Insha’Allah. Semoga Berjaya Pak. Salam," kata Tunku Ismail.

Dukungan moril itu diakui Nabil sangat berarti. Karena di masa terpuruk saat pandemi seperti sekarang, pesan itu kembali menyalakan semangat mereka.

Perjalanan panjang JDT sebelum  mencapai sukses seperti sekarang sangat mengilhami Nabil untuk membangun Borneo FC. Ia bertekad menjadikan Pesut Etam sebagai klub modern dan bisa bersaing di level internasional.

"Kita sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses. Tidak ada perjalanan yang lancar, tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujar Nabil.

"Kami semua akan bekerja keras mencapai titik itu, tidak ada yang tidak mungkin," lanjutnya.

Nabil dan Borneo FC sudah merencanakan untuk melakukan kunjungan ke JDT setelah pandemi berakhir. Pesut Etam ingin belajar dan mengamati langsung pengelolaan klub juara Piala AFC 2015 lalu itu.