Bursa Transfer

Lautaro Martinez 'Ngebet' ke Barcelona, Inter Bidik Kapten Torino

Selasa, 17 November 2020 12:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik kapten Torino ini untuk menggantikan Lautaro Martinez yang ingin gabung Barcelona. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik kapten Torino ini untuk menggantikan Lautaro Martinez yang ingin gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik kapten Torino ini untuk menggantikan Lautaro Martinez yang ingin gabung Barcelona.

Lautaro Martinez masih terus dikaitkan dengan klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Adalah Blaugrana sendiri yang mengejar Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.

Ternyata, Martinez sendiri juga punya minat untuk merapat ke Camp Nou. Sebab, ia bisa bereuni dengan rekan senegaranya dari Argentina, Lionel Messi. Messi sendiri juga pernah dirumorkan punya keinginan yang sama.

Melansir dari Calciomercato, Inter Milan dikabarkan sudah menerawang bahwa kemungkinan itu bakal terjadi, entah tahun depan atau kapan. Sehingga, mereka menyiapkan rencana dari sekarang.

Jika sang striker benar-benar pindah ke Barcelona, maka Nerazzurri ingin kapten Torino, Andrea Belotti, untuk menggantikan posisi Martinez. 

Andrea Belotti sendiri masih berusia 26 tahun dan pernah menyabet tiga penghargaan individu: Pallone d'Argentio (2016/17), Giuseppe Prisco Award (2017), dan Gazetta Sports Awards Performance of the Year (2017).

Lebih lanjut, Torino atau Granata dikabarkan sudah berencana untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2021. Sehingga, Inter bisa mulai berdiskusi dengan mereka sedari sekarang.

Andrea Belotti sudah memperkuat Torino sejak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 98 gol dan menyumbang 21 assists dari 199 penampilannya di semua kompetisi.