Liga Indonesia

Pulang ke Brasil, Eks Rekan Neymar Milik PSS Sleman Beri Kode Penting

Selasa, 17 November 2020 21:48 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain asing PSS Sleman, Guilherme Batata (tengah). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain asing PSS Sleman, Guilherme Batata (tengah).

INDOSPORT.COM - Satu per satu pemain asing PSS Sleman akhirnya pulang kampung. Terbaru, gelandang Guilherme Batata mudik ke Brasil, Minggu (15/11/20).

Sebelum Batata, Aaron Evans lebih dulu balik ke Australia sejak Maret silam atau saat kompetisi berhenti sementara karena pandemi Covid-19.

Namun sebelum kembali ke Negeri Samba, eks rekan Neymar Jr di Timnas Brasil U-17 pada Piala Dunia U-17 2009 memberikan kode penting. Kode itu berkait masa depannya di tim SUper Elang Jawa.

"Saya belum tahu apakah akan kembali ke Indonesia lagi atau tidak. Semua bergantung pada kontrak saya nanti yang habis Desember 2020," kata Batata.

Pemain berusia 28 tahun itu tak menampik tak bergulirnya kompetisi di 2020 jadi hal pelik di Indonesia. Terlebih beberapa liga di Asia Tenggara berhasil diputar meski dengan protokol kesehatan ketat seperti tanpa penonton.

Batata juga mengaku jiga situasi ini adalah masalah yang berbeda dibandingkan dengan kompetisi negara lain. 

"Namun saya sebagai pemain sepak bola profesional, hanya dapat mengikuti apa yang jadi keputusan pemerintah. Indonesia selalu luar biasa untuk sepak bola," tukas dia.

"Saya berharap bisa kembali ke Indonesia lagi nanti. Namun saya sendiri tak tahu masa depan saya dan semua tergantung kontrak," tambah pemain yang memiliki nama lengkap Guilherme Felipe de Castro itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%