Liga Inggris

Sering Tonton Video Ini Bikin Kemampuan Jack Grealish Meningkat Drastis

Selasa, 17 November 2020 08:31 WIB
Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish

INDOSPORT.COM - Jack Grealish menjadi bintang saat Timnas Inggris bertemu dengan Belgia di ajang UEFA Nations League 2020, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. Meski The Three Lions keok, penampilan Grealish terbilang sangat menonjol dan merepotkan barisan pertahanan Belgia.

Grealish bersama dengan Mason Mount, ditempatkan di belakang Harry Kane. Sang gelandang mampu menjawab kepercayaan pelatih Gareth Southgate dengan tampil luar biasa.

Secara statistik, kapten Aston Villa ini melakukan 4 dribel sukses, atau pemain kedua terbanyak dalam pertandingan. Pergerakannya juga merepotkan pra pemain Belgia, di mana dirinya 7 kali dijatuhkan.

Usai laga tersebut, Grealish pun mengaku senang bisa kembali dipercaya oleh Southgate. Walau ia cukup menyesali kekalahan timnya, namun setidaknya dia telah berhasil menggapai impiannya, yakni dipercaya membela Timnas Inggris.

"Inilah yang sudah saya tunggu-tunggu dan saya impikan. Saya sangat ingin bermain untuk negara saya, Inggris. Tentu kami ingin menang, namun ini juga yang saya sukai, yakni tekanan untuk wajib bermain apik," ungkap Grealish, dikutip dari Goal, Senin (16/11/2020).

Grealish adalah sosok idola baru bagi fans Timnas Inggris. Penampilan pemain 25 tahun ini bersama Aston Villa patut diacungi jempol.

Saat ditanyakan tentang rahasia dirinya bisa bermain bagus, Grealish mengaku tidak ada rahasia khusus. Ia hanya belajar dari video-video pemain yang ia sukai dan menurutnya punya permainan bagus.

Ada dua nama yang dimaksud Grealish, yakni Kevin De Bruyne dan Philippe Coutinho. Ia mengaku melakukan hal ini sejak dirinya masih kecil.

"Bahkan 24 jam terakhir ini saya menonton video pemain-pemain favorit saya. Kevin de Bruyne, Philippe Coutinho adalah yang paling banyak saya tonton," tutup Jack Grealish.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%