Liga Inggris

Terus Dibandingkan dengan Mason Mount, Jack Grealish Angkat Bicara

Senin, 16 November 2020 15:54 WIB
Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish

INDOSPORT.COM - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish memberikan komentarnya tentang perbandingan yang terus dibuat antara dirinya dengan playmaker Chelsea yaitu Mason Mount.

Grealish mengatakan perdebatan ini terasa sangat menjengkelkan, terutama setelah keduanya memainkan peran besar dalam kemenangan terbaru Inggris atas Irlandia, dalam sebuah pertandingan persahabatan di Wembley Stadium.

Grealish dan Mount terus dibandingkan setelah Gareth Southgate memilih mencadangkan kapten Aston Villa itu dalam dua laga terakhir Inggris di kompetisi resmi, dan lebih memilih memainkan Mason Mount dari awal.

Kini setelah membantu Inggris meraih kemenangan 3-0 atas Irlandia pada sebuah laga persahabatan, Grealish memberikan reaksi terhadap perbandingan yang terus menerus dilakukan antara ia dengan rekan setim internasionalnya.

"Saya suka Mason Mount. Sebenarnya ini sedikit menjengkelkan karena dia mungkin mendapat sedikit hukuman dari itu," kata Grealish kepada Sky Sports setelah laga usai.

"Saya selalu dekat dengan Mason. Saya pikir dia pemain hebat, dan saya rasa kami bahkan tidak berkompetisi untuk tempat yang sama, jujur saja.

"Dia begitu diremehkan, meski pada kenyataannya dia pantas mendapatkan semua pujian yang dia dapatkan, dan orang-orang yang tahu tentang sepak bola akan mengerti betapa bagusnya dia."

Sementara itu, pelatih Inggris yakni Gareth Southgate mengatakan bahwa Grealish dan Mount bisa bermain bersama dalam sebuah susunan tim yang kuat.

"Ya tentu saja," jawab Southgate ketika ditanya tentang kemungkinan memainkan Grealish dan Mount secara bersamaan.

"Ada banyak pemain lain dalam skuat, kami memiliki persaingan yang hebat untuk memperebutkan tempat utama."

Grealish dan Mount akan kembali bersaing untuk memperebutkan satu tempat di tim inti ketika Inggris menghadapi Belgia dan Islandia pada dua laga selanjutnya mereka di UEFA Nations League.

Penulis: Dwi Prima Putra