Liga Indonesia

Siap-siap Fans Sriwijaya FC, Sebentar Lagi Ada Kartu ATM Eksklusif Berlogo Klub

Rabu, 18 November 2020 12:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Bank Sumsel Babel menjadi salah satu sponsor kakap dan setia bagi Sriwijaya FC yang selalu menemani perjalanan mereka setiap musim.

Pelatih dan pemain boleh saja silih berganti setiap musim, tapi Bank Sumsel Babel tetap setia. Dari jersey Sriwijaya FC, Bank Sumsel Babel tidak pernah absen.

Musim ini, meski di tengah pandemi virus corona dan tidak ada kompetisi sekali pun, BSB tetap menjadi sponsor utama. Mereka sudah menyiapkan program gebrakan untuk dapat membantu klub, salah satunya dengan meluncurkan kartu ATM bergambar pemain atau berlogo Sriwijaya FC.

“Tadi kami bertemu dengan Direktur Utama Syamsudin. Pembicaraan kami meluas, BSB akan mengeluarkan ATM bergambar pemain Sriwijaya FC dan berlogo SFC,” ucap manajer Hendri Zainuddin, Selasa (17/11/20).

Itulah tahap awal, nantinya bakal dikembangkan lagi lebih luas. Tak hanya ATM bergambar pemain, tapi juga ATM sekaligus anggota suporter Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC punya tiga kelompok suporter fanatik, yaitu Singa Mania, Ultras  Palembang, dan Sriwijaya Mania. Ketiganya punya anggota yang sangat banyak. Mereka butuh kartu anggota pastinya, supaya lebih terorganisir.

Untuk suporter tentu perlu ada kebijakan sendiri. Membuka tabungan dan memiliki ATM Bank Sumsel Babel sekaligus menjadi kartu anggota mereka, cukup dengan menabung Rp50.000.

“Kami bisa merangkul suporter, membuat ATM Bank Sumsel Babel sekaligus menjadi kartu anggota mereka. Nanti kita diskusikan lagi, masih ada waktu,” jelas Hendri Zainuddin.

Manajemen Sriwijaya FC tentu menyambut baik rencana dari Bank Sumsel Babel dan akan menjadi gebrakan luar biasa awal musim depan. Kegiatan ini tentu menjadi penyemangat mereka menatap Liga 2 2020-2021.