Liga Italia

Ini Alasan Christian Eriksen Melempem Bersama Inter Milan

Kamis, 19 November 2020 23:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen saat membela Inter Milan di laga melawan Juventus Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen saat membela Inter Milan di laga melawan Juventus

INDOSPORT.COM - Tampil impresif bersama Tottenham Hotspur dan Denmark, mengapa Christian Eriksen melempem dengan Inter Milan? Romelu Lukaku punya jawabannya. 

Christian Eriksen diboyong Inter Milan dari Tottenham setelah melihat peforma impresifnya selama ini. Namun sangat disayangkan begitu sampai di Inter Milan, Eriksen terlihat malah melempem. 

Rekan setim Eriksen, Romelu Lukaku tampak sangat mengerti masalah yang sedang dihadapi oleh playmaker Denmark itu. Baginya Eriksen hanya bermasalah dengan adaptasi saja. 

“Eriksen punya kualitas untuk menjadi juara dan saya ingin membantunya mencapai itu. Jika dia belajar bahasa Italia, maka segalanya akan menjadi mudah bagi Eriksen untuk bersinar di Inter Milan,” kata Lukaku seperti dilansir Football Italia. 

Lukaku mengacu pada dirinya yang bisa bahasa Italia sehingga memudahkannya beradaptasi di Inter Milan. Memang masalah bahasa selama ini selalu menjadi masalah bagi pemain baru yang akan main di luar negeri. 

Dalam hal ini, kasusnya Eriksen dianggap Lukaku masih melempem di Inter Milan karena belum bisa bahasa Italia. Beruntung bagi Eriksen, Lukaku mengaku akan membantunya beradaptasi. 

Di musim ini, Eriksen telah tampil dalam 5 laga Serie A Italia dan 2 kali di LIga Champions, tapi belum ada kontribusi gol. Mungkin jika Eriksen sudah bisa bahasa Italia, peforma Inter Milan akan meningkat.