Liga Inggris

5 Hal yang Bikin Pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 Bakal Berjalan Menarik

Sabtu, 21 November 2020 10:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut deretan hal-hal yang perlu dinantikan dan disimak dengan seksama saat pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 berlangsung. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut deretan hal-hal yang perlu dinantikan dan disimak dengan seksama saat pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 berlangsung.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris musim 2020/21 pekan ke-9 akan segera menghibur para pecinta sepak bola dunia usai jalannya kompetisi sempat terhenti karena jadwal jeda internasional selama dua pekan.

Pada pekan ke-8 lalu, banyak kejutan terjadi di Liga Inggris 2020/21. Kejutan-kejutan tersebut seakan menjadi bukti bagaimana kompetisi terpopuler dunia ini memang selalu ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola.

Kejutan terjadi saat Manchester United mengalahkan anggapan banyak pihak dengan membungkam tuan rumah Everton. Di atas kertas, Setan Merah kala itu tengah dalam kondisi terpuruk usai menerima kekalahan di Liga Champions.

Di sisi lain, Everton tengah dalam tren menanjak di pekan-pekan awal Liga Inggris 2020/21. Tentunya muncul dugaan bahwa Man United akan tumbang dalam lawatannya ke Goodison Park.

Namun, Man United secara perkasa mampu menunjukkan kelasnya dengan membungkam Everton dengan skor 3-1. Tak pelak, hasil ini membuat banyak pihak terkejut.

Lalu, pekan ke-8 Liga Inggris 2020/21 pun menghadirkan kejutan lainnya saat Arsenal dibantai habis Aston Villa di Emirates Stadium. Pembantaian ini tak hanya ditunjukkan dari hasil, melainkan juga penampilan di lapangan.

Arsenal dipaksa bertahan dan sulit mengembangkan permainan. Sedangkan Aston Villa nampak leluasa bermain di area pertahanan The Gunners hingga menggelontorkan tiga gol.

Selain itu, pekan ke-8 juga memiliki duel apik kala Manchester City menjamu Liverpool. Seperti dugaan, permainan menyerang ditampilkan kedua tim. Bahkan intensitas permainan yang cepat membuat banyak pihak terpana.

Apa yang ditampilkan di pekan ke-8 pun membuat orang banyak menduga-duga, kejutan-kejutan apa yang nantinya akan hadir di pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 nanti. Berikut INDOSPORT rangkum dalam ulasan di bawah ini.