Liga Indonesia

Bagus Kahfi Unggah Potret Barito, Selangkah Lagi ke Belanda?

Sabtu, 21 November 2020 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera. Copyright: © Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola Bagus Kahfi mengunggah potret saat sedang negosiasi dengan tim Liga 1 Barito Putera, sekaligus menegaskan jika ia akan segera ke Belanda.

Satu tahun sejak ia memutuskan berlatih di Inggris, Bagus Kahfi kembali ke Tanah Air dan merundingkan rencana karirnya di tim Eropa, sekaligus meminta restu dari Barito.

Lewat sebuah unggahan di media sosial Twitter, hari ini, Sabtu (21/11/20), pemilik akun @callmekribo itu mengunggah potret dirinya dan manajemen Laskar Antasari.

Nampak dalam unggahan tersebut, hadir CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, juga ayah dari Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono. 

"Tidak peduli betapa sulitnya, atau seberapa sulitnya nanti, saya akan membuktikannya!! Bismillah semoga secepatnya," ungkap Bagus Kahfi dalam unggahan tersebut.

Menariknya, dalam caption itu, Bagus Kahfi juga menyertakan emoticon bendera Merah Putih Biru yang melambangkan Belanda, basis klub FC Utrecht dan Ajax Amsterdam. 

Bagus Kahfi memang sempat menjalani trial di FC Utrecht dan bertemu sang manajer, Wesley Sneijder beberapa waktu lalu, dan juga dikabarkan didekati oleh Jong Ajax.

Menarik untuk menantikan kiprah Bagus Kahfi di Eropa, apakah benar-benar akan bermain di FC Utrecht atau Jong Ajax yang berkompetisi di Liga Eredivisie Belanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%