Liga Spanyol

Gara-gara Buat Lionel Messi Makin Sengsara, Barcelona Tindak Antoine Griezmann

Sabtu, 21 November 2020 07:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Efek buat Lionel Messi sengsara, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona pastikan tindak Antoine Griezmann. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Efek buat Lionel Messi sengsara, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona pastikan tindak Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Hasrat Lionel Messi untuk hengkang nampak tak lagi bisa dihindari usai beragam masalah datang silih berganti. Kini diterpa isu hubungan buruk dengan Antoine Griezmann, ini tindakan langsung raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Seperti diketahui sebelumnya, hasrat bertahannya pemain asal Argentina itu memasuki puncak setelah 20 tahun bersama. Maklum, El Barca tak lagi punya taji sangar setelah gagal rebut trofi liga domestik dan alami kejadian memalukan dibantai 2-8 lawan Bayern Munchen.

Segala masalah itu pun kian lengkap dengan kebobrokan manajemen era Josep Maria Bartomeu. Kendati sang presiden sudah lengser meninggalkan Barcelona yang kian merana lakoni LaLiga Spanyol, mereka tak bisa tutupi hati Messi yang kekeuh mau pergi.

Ketika hubungan bisa saja berangsur membaik, kini malah muncul masalah baru terkait turunnya performa Antoine Griezmann. Bukan tanpa sebab, kondisi ini jadi kontroversi ketika sang paman dan eks agen, Eric Olhats menyebut Messi-lah biang keroknya.

Membuat pemain paling penting kian tak betah di Camp Nou, berbagai fans atau Cules sempat menghampiri mobil Griezmann dengan ujaran penuh kemarahan: "A Messi, se le respeta (Kamu harus hormati Messi)." Gara-garanya, Barcelona pun bakal ambil tindakan.

Melansir laman berita Barca Universal, efek tak terkontrolnya keluarga pemain asal Prancis itu membuat Blaugrana gerah. Tak ayal klub akan menjauhkan berbagai macam tindakan ikut campur agar masalah tak semakin keruh.

Hanya bisa cetak 17 gol sejak didatangkan dari Atletico Madrid musim panas lalu, penurunan kualitas eks bomber Los Rojiblancos itu jadi tanda tanya. Sebelum menyasar Messi, bahkan saudara Griezmann sempat menuding ini borok eks pelatih, Quique Setien.

Tentu saja itu hanya membuat runyam masalah yang sudah terjadi di kubu Catalan. Tak cuma lewat minimnya prestasi, jurang kebangkrutan pada Januari nanti, dan kini malah konflik internal antar pemain, kian buat masa depan yang mengkhawatirkan.

Lionel Messi pun jadi yang paling terdampak usai menyatakan: "Saya sudah lelah menjadi sumber segala masalah klub," ketika ada tudingan buat performa Griezmann kacau. Apakah Barcelona bisa bertahan? Sepak terjang mereka di LaLiga Spanyol jadi buktinya.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%