Bola Internasional

Ikuti Witan, Egy Duduk di Bangku Cadangan Saat Lechia Menang Tipis

Sabtu, 21 November 2020 16:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Ikuti jejak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica, Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan kala Lechia Gdansk meraih kemenangan tipis. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Ikuti jejak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica, Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan kala Lechia Gdansk meraih kemenangan tipis.

INDOSPORT.COM – Ikuti jejak Witan Sulaeman bersama Radnik Surdulica, Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan kala Lechia Gdansk meraih kemenangan tipis.

Lechia Gdansk diketahui berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 kala menjamu Slask Wroclaw dalam laga lanjutan Liga Polandia yang digelar dini hari tadi, Sabtu (21/11/2020).

Dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga Polandia tersebut, kebahagiaan Lechia meraih poin penuh sayangnya tidak bisa dirasakan sepenuhnya oleh Egy Maulana Vikri.

Pasalnya, ia hanya mampu melihat rekan-rekannya bermain penuh semangat demi tambahan 3 poin yang akan sangat berguna bagi mereka dari bangku cadangan.

Ini bukan kali pertama Egy hanya mampu melihat rekan-rekannya dari bangku cadangan. Tercatat dalam 2 laga terakhir yang ia jalani bersama Lechia, sosok yang digadang-gadang bakal menjadi bintang andalan Timnas Indonesia itu juga diketahui hanya melihat rekan-rekannya dari bangku cadangan.

Lechia sendiri berhasil meraih kemenangan tipis usai kejar mengejar skor dengan Slask Worclaw yang menjadi tamu mereka di Stadion Energa.

Puncaknya, kemenangan Lechia berhasil dikunci oleh gol dramatis Lukasz Zwolinski di menit ke-82. Gol yang juga sekaligus mengubur harapan Slask Worclaw yang mengincar raihan positif kala melawat ke Energa.

Sebenarnya Egy bisa saja mendapatkan kesempatan untuk bermain. Pasalnya hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, Lechia masih memiliki jatah pergantian 2 pemain.

Sayangnya jatah tersebut tidak digunakan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec. Dirinya hanya melakukan pergantian 3 pemain dan meninggalkan Egy di bangku cadangan.

Saat ini Lechia Gdansk diketahui berada di posisi ke-4  klasemen sementara Liga Polandia 2020/21 dengan raihan 16 poin. Terpaut 4 poin dari Rakow yang sementara ini masih duduk manis di puncak klasemen.