Bola Internasional

Masuk Skuat Radnik Surdulica, Witan Hanya Duduk di Bangku Cadangan

Sabtu, 21 November 2020 15:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman hanya duduk dan berada di bangku cadangan kala Radnik Surdulica meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Super Serbia. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman hanya duduk dan berada di bangku cadangan kala Radnik Surdulica meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Super Serbia.

INDOSPORT.COMWitan Sulaeman hanya duduk dan berada di bangku cadangan kala Radnik Surdulica meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Super Serbia.

Radnik Surdulica diketahui berhasil menghajar Macva Sabac 3 gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Super Serbia pekan ke-15 yang digelar di kandang mereka, FK Radnik Stadium.

Dalam laga tersebut, terselip kabar bahagia bagi para pecinta sepakbola tanah air. Pasalnya, nama wonderkid kebanggaan Indonesia, Witan Sulaeman, masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa oleh Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh pelatih Radnik Surdulica, Slavoljub Dordevic dalam laga yang berlagsung pada hari Jumat (20/11/2020) kemarin itu.

Namun, sayangnya Slavoljub tidak menurunkan Witan dalam laga yang membuat posisi Radnik Surdulica paten di papan tengah Liga Super Serbia 2020/21 ini.

Jatah pergantian 5 pemain yang diperbolehkan oleh Liga Super Serbia diberikan oleh Slavoljub kepada kepada Bogdan Stamenkovic, Nemanja Subotic, Zoran Danoski, Evgeniy Pavlov dan Mihalo Orescanin.

Dirinya memilih belum memberikan kesempatan bagi Witan Sulaeman untuk berlaga di pertandingan tersebut dan membiarkan talenta masa depan Timnas Indonesia itu duduk di bangku cadangan.

Walaupun belum mendapatkan kesempatan bermain dalam laga tersebut, adanya nama Witan Sulaeman seharusnya menjadi kabar baik bagi para pecinta sepakbola tanah air.

Pasalnya sebelum masuk ke dalam skuat yang dibawa dalam laga antara Radnik Surdulica vs Macva Sabac, nama Witan Sulaeman digosipkan tidak diikutsertakan dalam skuat yang akan dipakai dalam gelaran Liga Super Serbia musim ini.

Seperti diketahui, jebolan diklat Ragunan ini diboyong oleh Radnik Surdulica pada bulan Februari 2020 kemarin. Oleh klub dari Balkan tersebut, Witan diikat kontrak hingga bulan Juni tahun 2023 mendatang.

Musim lalu, Witan tercatat berhasil tampil dalam 2 pertandingan bersama Radnik Surdulica. Banyak penggemar sepakbola tanah air berharap jika peningkatan performa yang dialami olehnya bisa membuat jumlah penampilannya di Liga Super Serbia bisa lebih banyak dari musim lalu.

Jika harapan tersebut terpenuhi dan Witan semakin kenyang pengalaman di pentas Eropa, bukan tak mungkin jika nantinya ia akan berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 meraih prestasi membanggakan di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%