Liga Indonesia

Kasus Barito, Bambang Pamungkas Beri Nasihat Bijak untuk Bagus Kahfi

Sabtu, 21 November 2020 12:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta. Copyright: © Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Belum tuntas mediasi antara Bagus Kahfi dan klub Liga 1 Barito Putera, kini mantan pesepakbola nasional, Bambang Pamungkas akhirnya buka suara.

Bagus Kahfi dikabarkan tengah diminati oleh sejumlah tim sepak bola Eropa, termasuk FC Utrecht dan Ajax Amsterdam, namun masih terikat kontrak dengan klub Barito Putera.

Untuk itu, pesepakbola 18 tahun itu akhirnya pulang ke Indonesia dan melakukan mediasi dengan Barito, Kamis (19/11/20) kemarin, dan belum ada rilis resmi dari kedua pihak.

Tak la berselang, pemain jebolan Timnas U-16 dan Garuda Select itu pun mengunggah sebuah pernyataan dengan menggunakan bahasa Inggris di akun Twitter @callmekribo.

"Saya tahu ini sulit, berat, melelahkan, stres, dan setiap kata negatif dalam buku ini," ungkap Bagus Kahfi, dan langsung menyita perhatian penggemar di kolom komentar.

Salah satu komentar datang dari mantan pesepakbola nasional yang kini menjabat sebagai manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yang memberi nasihat bijak.

"Jika kamu mampu merespon secara positif dan melewatinya dengan baik, maka semua itu akan menjadikan kamu semakin besar dan kuat," ungkap Bambang Pamungkas.

"Tidak hanya sebagai pesepakbola, terlebih lagi sebagai pribadi," tambah salah satu striker legendaris Timnas Indonesia itu.

Melihat sang idola hadir dan memberinya nasihat menyentuh hati, Bagus Kahfi pun membalas dengan ucapan terima kasih.

"Aamiin, terima kasih banyak Mas Bepe atas doa, dukungan, arahan, petunjuk, bimbingan untuk saya," timpal Bagus Kahfi.

Hingga kini, Barito Putera belum memberikan rilis resmi terkait masa depan Bagus Kahfi, apakah akan dipertahankan atau dilepas untuk mengembangkan karirnya di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%