Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Villarreal vs Real Madrid

Sabtu, 21 November 2020 21:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11/20) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11/20) malam WIB.

Real Madrid saat ini duduk di posisi keempat, namun hanya mampu meraup 16 poin dari 24 angka yang ditargetkan, lantaran kalah dua kali dari Valencia (1-4) dan Cadiz (0-1).

Sementara tim tuan rumah, Villarreal, cukup diunggulkan karena duduk di posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 18 poin.

Berkaca pada awal musim yang cukup sulit, Zinedine Zidane pun berharap bisa mengubah nasib mereka dengan memenangkan laga melawan Villarreal. Kemenangan di laga ini nanti bisa mengembalikan mereka ke jalur yang benar.

Namun, ambisi ini agaknya sulit diwujudkan mengingat skuat Los Blancos dalam keadaan compang-camping setelah sejumlah pemain tumbang selama jeda internasional, termasuk Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Absennya sejumlah pemain penting bisa menjadi pukulan besar bagi Zidane.  Pelatih asal Prancis ini mau tidak mau harus menurunkan pemain-pemain di luar posisi asli mereka.

Di sisi lain, Villarreal sedang menikmati musim terbaiknya sebelum jeda internasionl. Sejauh musim ini tim berjuluk El Submarino Amarillo total mampu menang 5 kali, imbang 3 kali, dan tumbang 1 kali.

Ketajaman Villarreal terlihat dari 13 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 9 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 3 berasal dari tendangan penalti.

Untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11/20) malam WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di BeIN Sport:

BeIN Sport (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.