Workout Saat Hamil Besar, Istri Kim Kurniawan Bikin Netizen Ngilu

Sabtu, 21 November 2020 18:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew terus menggenjot kebugaran tubuhnya di masa kehamilannya yang sudah mendekati waktu persalinan.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh Elisabeth Novia Makalew pada hari ini, Sabtu (21/11/20). Dalam postingan tersebut, Elisa tampak sedang berpose di atas gym ball.

Perut istri Kim Jeffrey Kurniawan itu sudah semakin membuncit karena sang bayi diprediksi akan lahir pada Desember mendatang. Meskipun sedang hamil besar, Elisabeth Novia Makalew tak ragu untuk tetap berolahraga.

"Selamatt sabtuuu. Sepertinya ini akan jadi video/foto workout aku terakhir selama kehamilan ini karena beberapa minggu bakal ketemu dedek. Yuk dekkk semangat yukk bentar lagiii," tulis Elisa.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@selenagomega: "Se fit ini udah hamil gede gue yang takut jadinya dede bayinya tiba-tiba brojol"

@resti_rereswa: "Awas nanti debaynya pas keluar ada sixpack nya"

@puputindriyani99: "Ngilu banget lihatnya ka, sehat-sehat ya kaka sama utunya"

@via_damacutaa: "Ngilu banget liatnya"

@nresstaatravocado: "Aduh ka Elisa aku ngilu ngeliatnya, ati-ati ka @elisaanovia"

Meski demikian, WAGs Persib Bandung tersebut mengaku itu akan menjadi momen terakhirnya untuk olahraga dengan intensitas yang cukup berat.

Pasalnya sebentar lagi Elisabeth Novia Makalew akan bersiap untuk menjalani masa persalinan. Kehadiran anak pertama akan membuat rumah tangga Elisa dan Kim Jeffrey Kurniawan menjadi lebih berwarna.