Bursa Transfer

Barcelona Ogah Pulangkan Mantan Pemainnya, Real Madrid Ketiban Untung

Minggu, 22 November 2020 12:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah mendapat untung usai muncul rumor bahwa Barcelona tidak sudi memulangkan mantan pemain mereka. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah mendapat untung usai muncul rumor bahwa Barcelona tidak sudi memulangkan mantan pemain mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah mendapat untung usai muncul rumor bahwa Barcelona tidak sudi memulangkan mantan pemain mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona sempat dikabarkan menjajaki potensi untuk memulangkan pemain mereka yang bernama Adama Traore. Traore saat ini membela Wolverhampton Wanderers.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu pernah membela tim Catalan pada 2013-2015. Namun, ia sangat jarang dimainkan di Camp Nou. Sehingga, Traore memutuskan untuk terbang ke Inggris.

Ternyata, ia juga tak sering dimainkan oleh pihak Wolves musim ini. Dengan situasi tersebut, rumor pun bermunculan bahwa Barcelona menjajaki kemungkinan untuk memanggil kembali Adama Traore.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Blaugrana ternyata dikabarkan tidak punya niat untuk memulangkannya ke San Siro. Karena, mereka sedang krisis finansial.

Jika rumor tersebut benar, maka Real Madrid sedang mendapat untung. Sebab, mereka ingin membajak Traore untuk bursa transfer 2021 mendatang. Bahkan, Los Blancos siap menghubungi Wolves dalam waktu dekat.

Selain Madrid, Liverpool juga pernah dikabarkan tertarik padanya. Namun, mereka sudah mendatangkan Diogo Jota. Sehingga, Traore mungkin tidak lagi menjadi sasaran mereka.

Adama Traore telah memperkuat Wolverhampton Wanderers sejak 2018. Bersama klub Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan delapan kali dengan rata-rata 43 menit per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%