Liga Indonesia

CEO Barito Terima Email FC Utrecht soal Bagus Kahfi, Kelanjutannya Nihil

Minggu, 22 November 2020 09:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta. Copyright: © Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta.

INDOSPORT.COM - CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman akhirnya buka suara perihal negosiasi dengan Bagus Kahfi yang diminati oleh tim Eropa, FC Utrecht, Sabtu (21/11/20).

Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan klub Liga 1 Barito Putera hingga tahun 2021. Namun, ada peluang emas di depan mata untuk striker 18 tahun itu bermain di Eropa.

Usai memperkuat Garuda Select di Inggris, Bagus Kahfi diminati oleh FC Utrecht yang bermain di Eredivisie Belanda. Hanya saja, negosiasi kontrak dengan Barito berjalan buntu.

Pasalnya, meski FC Utrecht terpantau sudah menyatakan minatnya untuk merekrut Bagus Kahfi, namun hingga kini belum ada lanjutan komunikasi dengan pihak Barito Putera.

"Kita ingin ada komunikasi dari FC Utrecht," ungkap CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dinukil dari Youtube Banjarmasin Post, Sabtu (21/11/20).

"Mereka (FC Utrecht) belum ada komunikasi dengan kita, hanya satu email saja, bahwa mereka berminat dengan Bagus Kahfi, itu saja, tapi kelanjutannya belum ada," ucapnya.

Hasnuryadi sendiri menyatakan bangga jika Bagus Kahfi benar-benar bermain di Eropa. Hanya saja, perlu keseriusan dari FC Utrecht sebelum memboyong anak asuhnya tersebut.

"FC Utrecht kan ibarat mengambil anak kita, kita ingin tahu seperti apa yang dia inginkan. Kita justru melindungi Bagus, kita berharap hak-hak Bagus bisa diupayakan semaksimal mungkin."

"Kita juga melindungi Bagus, apalagi posisi dia sekarang lagi cedera. Jangan sampai hak-hak sebagai pemain tidak diperhatikan dengan baik oleh klub yang akan merekrutnya."

Hingga kini CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman mengaku belum mendapat email balasan FC Utrecht soal transfer Bagus Kahfi, sehingga ia belum bisa membuat pernyataan resmi untuk melepas sang pemain ke Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%