Bursa Transfer

David Beckham Pertimbangkan Boyong Giroud ke Inter

Minggu, 22 November 2020 08:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemilik klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami, David Beckham berencana untuk memboyong striker Chelse, Olivier Giroud pada bursa transfer Januari 2021. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemilik klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami, David Beckham berencana untuk memboyong striker Chelse, Olivier Giroud pada bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami, David Beckham berencana untuk memboyong striker Chelse, Olivier Giroud pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Usai menjalani musim perdana yang sulit di MLS, Inter Miami ingin lebih banyak lagi mendatangkan nama pemain besar, dan salah satu nama yang ingin didatangkan oleh klub yang dimiliki David Beckham itu adalah striker Timnas Prancis dan Chelse, Olivier Giroud.

Pesepak bola Olivier Giroud diketahui baru bermain selama 33 menit di Liga Primer Inggris musim 2020/2021, dan memainkan 6 laga di seluruh kompetisi dengan mencetak hanya satu gol bersama Chelsea.

Dilansir dari situs Mirror, demi bisa bermain di Euro 2021 pemain yang berposisi striker itu harus mendapatkan lebih banyak bermain, dan jika situasinya di bawah kepemimpinan Frank Lampard di Chelsea tidak membaik, maka Olivier Giroud diyakini akan mempertimbangkan memperkuat Inter Miami di MLS.

Bahkan agen dari eks pemain Arsenal Michael Manuello telah mengatakan secara gamblang kekecewaan yang dialami oleh sang pemain yang kerap kali mendapat perlakuan tak 'adil' di Chelsea.

"Secara efektif, sejak awal September, banyak hal telah berubah tetapi apa yang tidak berubah adalah kemampuan bermainnya untuk Prancis, bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang tertentu," ujar sang agen.

Dituturkan lebih lanjut oleh sang agen, pelatih Chelsea Frank Lampard memang lebih mengutamakan untuk mendahulukan Tammy Abraham ketimbang kliennya.

Sehingga ia akan melihat situasi yang berkembang ke depannya untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk dan mungkin salah satunya dari MLS>

“Banyak hal telah terjadi dalam lima bulan terakhir. Kita tidak bisa hanya melihat dua bulan terakhir dan melupakan tiga tahun sebelumnya," lanjut sang agen.

"Tapi kita harus jujur ​​dan jika ini terus berlanjut, kita harus, pertama dan terutama untuknya, mengalami emosi lain," tukasnya.

Olivier Giroud sendiri telah mencetak 5 gol dari 8 pertandingannya bersama Timnas Prancis musim ini, termasuk 2 gol saat melawan Swedia beberapa waktu lalu.

Walaupun usianya sudah menginjak 34 tahun namun kemampuan atau naluri mencetak golnya yang belum hilang bisa membuat striker Chelsea menjadi properti menguntungkan bagi klub David Beckham, Inter Miami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%