Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Villarreal vs Real Madrid: Los Blancos Kena PHP

Minggu, 22 November 2020 00:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Selebrasi para pemain Real Madrid atas gol Mariano Diaz ke gawang Villarreal pada pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (21/11/20). Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Selebrasi para pemain Real Madrid atas gol Mariano Diaz ke gawang Villarreal pada pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (21/11/20).

INDOSPORT.COM -  Real Madrid di luar dugaan harus terkena PHP oleh Villarreal setelah gol cepat mereka berhasil disamakan dalam lanjutan LaLiga Spanyol yang berlangsung di Estadio de la Ceramica

Babak Pertama 

Baru dua menit pertandingan berjalan, Villarreal langsung dikejutkan oleh gol cepat Real Madrid yang dicetak oleh Mariano Diaz. Sempat diperika dengan VAR, tapi ternyata gol Real Madrid sah karena tidak offside. 

Villarreal yang kaget dibobol dengan cepat tampak kesulitan mengimbangi permainan Real Madrid. Meski begitu, mereka sempat punya peluang melalui Parejo dan Trigueros. 

Di sisa waktu, Villarreal mencoba untuk membalas gol, tetapi Real Madrid punya pertahanan sangat rapat. Sehingga mengakibatkan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi Real Madrid. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, bukan Villarreal yang langsung menggebrak, justru Real Madrid terlihat lebih berbahaya. Seperti yang dilakukan Lucas Vazquez, nyaris bobol gawang Villarreal. 

Villarreal akhirnya mendapat peluang emas di laga ini setelah Moreno diberi umpan emas oleh Trigueros. Namun, eksekusi Moreno sangat mengecewakan sehingga tak membahayakan gawang Real Madrid. 

Akan tetapi, dengan cepat, Gerard Moreno membayar kesalahannya dengan langsung mencetak gol penyama kedudukan. Tepat di menit 76, Moreno sukses mencetak gol melalui penalti yang membuat skor jadi 1-1.

Di sisa waktu, Real Madrid mencoba untuk mencetak gol kemenangan tapi sayang hingga pertandingan berakhir, mereka harus puas ditahan imbang Villarreal. Hasil yang miris bagi Los Blancos karena seperti kena PHP (Pemberi Harapan Palsu), sudah unggul cepat ternyata gagal menang.

Susunan Pemain 

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Pau Torres, Raul Albiol, Alfonso Pedraza; Daniel Parejo, Manu Trigueros, Vicente Iborra; Gerard Moreno, Moi Gomez, Carlos Bacca. 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard; Lucas Vazquez, Eden Hazard, Mariano 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%