Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barter Mengejutkan Inter Milan-Real Madrid, Ramos ke Man United

Sabtu, 21 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen saat membela Inter Milan di laga melawan Juventus Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen saat membela Inter Milan di laga melawan Juventus

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana ada barter mengejutkan Inter Milan dengan Real Madrid dan Sergio Ramos diincar Manchester United 

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter kejutan dengan Real Madrid, setelah sebelumnya mereka ingin tukar guling dengan Paris Saint-Germain. Bursa transfer musim dingin 2021 akan segera tiba.  

Sehingga, banyak klub yang sudah mulai menyusun rencana untuk membuang pemain tak terpakai atau mendatangkan bintang-bintang idaman. 

Inter Milan sendiri memiliki satu pemain yang masih belum bersinar di bawah asuhan Antonio Conte. Sosok itu adalah Christian Eriksen yang telah mereka datangkan dari Tottenham Hotspur. 

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter berencana untuk melepas Eriksen ke Paris Saint-Germain. Imbalannya, mereka ingin PSG sudi menukarnya dengan Leandro Paredes. Sekarang, mencuat isu lain yang tak kalah mengejutkannya.  

Melansir dari El Confidencial, Nerazzurri juga menjajaki potensi menukar Eriksen dengan bintang Real Madrid yang bernama Isco. 

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%