Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: 5 Pemain Baru AC Milan, Liverpool Kejar Sergio Ramos

Jumat, 20 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: 5 Pemain Baru AC Milan, Liverpool Kejar Sergio Ramos. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: 5 Pemain Baru AC Milan, Liverpool Kejar Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum INDOSPORT di mana AC Milan segera resmikan 5 pemain baru dan Liverpool kejar Sergio Ramos.

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim dingin mendatang. Pada bursa transfer musim panas lalu, mereka sukses mendatangkan beberapa pemain penting dengan harga murah.

Sebut saja Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers. Tidak puas dengan materi saat ini, AC Milan berniat mencari sosok pemain baru pada tahun depan.

Menurut laropan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri memiliki lima pemain bidikan yang bisa diresmikan pada tahun depan yaitu Ozan Kabak (Schalke 04), Nikola Maksimovic (Napoli), Mohamed Simakan (Strasbourg), Luka Jovic (Real Madrid) dan Emerson (Real Betis).

Inter Milan

Rival sekota AC Milan yaitu Inter Milan tidak ingin kalah dalam persaingan menambah amunisi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Inter Milan, kabarnya sedang membidik gelandang serang asal Venezuela yang kini membela Santos bernama Yeferson Soteldo. Kemungkinan, ia akan menggantikan peran Christian Eriksen.

Christian Eriksen dirumorkan akan dibuang oleh Inter Milan menyusul rentetan performa buruknya pasca merapat ke Giuseppe Meazza. Efeknya, Antonio Conte jadi jarang mengandalkannya selama 90 menit penuh.

Bintang timnas Denmark itu juga sempat mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang mau duduk di bangku cadangan. Banyak yang meyakini kalau ucapan itu adalah kode protes kepada Antonio Conte.