Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis AS Monaco vs PSG: Epic Comeback yang Mengejutkan

Sabtu, 21 November 2020 04:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @PSG_English
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis AS Monaco vs PSG: Epic Comeback yang Mengejutkan Copyright: © Twitter @PSG_English
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis AS Monaco vs PSG: Epic Comeback yang Mengejutkan

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) di luar dugaan harus terkena epic comeback dari sang tuan rumah, AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade de Louis II dengan skor 2-3.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, tampak kedua tim bermain lebih berhati-hati mengingat para pemain baru saja pulang dari jeda internasional. Monaco yang sadar jika para pemain PSG sedikit kelelahan langsung menyerang melalui Kevin Volland. 

Tapi Keylor Navas masih terlalu tangguh untuk bisa ditaklukan oleh Volland. Tersentak atas peluang pertama Monaco, PSG justru langsung membalas menjadi gol melalui Kylian Mbappe pada menit ke-25. 

Mbappe lagi-lagi menjadi momok bagi Monaco setelah eksekusi penaltinya pada menit ke-37 berbuah gol kedua bagi PSG. AS Monaco yang tertinggal langsung berusaha untuk memperkecil kedudukan. 

Namun sayang hingga babak pertama berakhir, skor tetap keunggulan 2-0 bagi PSG atas Monaco. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Monaco langsung tancap gas berusaha membalas gol dari PSG. Peluang emas pun didapatkan oleh Volland melalui sundulan jarak dekat yang nyaris bobol gawang Navas. 

Setelah berkali-kali gagal bobol gawang Navas, akhirnya Volland berhasil menuntaskannya juga menjadi gol pada menit 52. Bahkan secara brilian, Volland berhasil mencetak gol lagi pada menit 65 yang membuat skor jadi imbang 2-2. 

Di sisa waktu, tampak jelas para pemain PSG mulai terlihat kelelahan dan itu langsung coba dimanfaatkan oleh para penggawa Monaco. Hasilnya, AS Monaco berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 setelah penalti Fabregas tak bisa dihalau Navas.

Hingga pertandingan berakhir, PSG secara mengejutkan terkena epic comeback yang mengejutkan dari AS Monaco. Padahal sebelumnya, PSG sudah sempat unggul melalui brace Kylian Mbappe, ternyata itu sia-sia.

Susunan Pemain 

AS Monaco: Vito Mannone; Chrislain Matsima, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Fode Ballo-Toure; Sofiane Diop, Aurelin Tchouameni, Youssouf Fofana, Gelson Martins; Kevin Volland, Willem Geubbels. 

PSG: Keylor Navas; Colin Dagba, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Layvin Kurzawa; Pablo Sarabia, Danilo Pereira, Rafinha; Kylian Mbappe, Moise Kean, Angel Di Maria. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%