Bola Internasional

Resmi! Ini Jadwal Terbaru Supercoppa Italia: Juventus vs Napoli

Sabtu, 21 November 2020 02:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dijaga ketat oleh dua pemain Napoli. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dijaga ketat oleh dua pemain Napoli.

INDOSPORT.COM - Sudah resmi, berikut adalah jadwal terbaru untuk kompetisi Supercoppa Italia yang akan mempertemukan Juventus vs Napoli. 

Supercoppa Italia yang akan mempertemukan juara Serie A Italia yaitu Juventus jumpa Napoli, sang juara Coppa Italia. Melalui akun media sosial resmi Juventus, duel supercoppa Italia bakal berlangsung pada 20 Januari 2021. 

Dengan kata lain, baru tahun depan, duel Juventus vs Napoli di Supercoppa Italia bisa kita saksikan. Sebagai informasi, Supercoppa Italia tahun ini akan dilangsungkan di Reggio Emilia. 

Meski Juventus adalah jawara di Serie A Italia, tapi faktanya mereka suka kesulitan tatkala harus bertanding di Supercoppa Italia. Seperti yang terjadi pada musim lalu, di mana Juventus harus kalah 1-3 dari Lazio. 

Ketika itu, gol Paulo Dybala dibalas 3 gol Lazio yang dicetak oleh Luis Alberto, Senad Lulic dan Danilo Cataldi. Oleh karena itu, jangan heran bila kali ini Juventus bakal coba memenangi turnamen Supercoppa Italia. 

Kemenangan di Supercoppa Italia sangat penting karena bisa menaikkan moral Juventus yang sempat ambruk di awal musim. Memang saat ini Juventus sedang dalam masa transisi dengan baru masuknya Andrea Pirlo sebagai pelatih. 

Juara di Supercoppa Italia akan membuat mental para pemain Juventus sekaligus menaikan kepercayaan diri para pemain. Namun tentu Napoli juga bukan lawan mudah, di awal musim ini peringkat mereka bahkan di atas Juventus. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%