Liga Inggris

3 Klub Liga Inggris yang Bisa Tampung Pemain Buangan Juventus Sami Khedira

Jumat, 20 November 2020 23:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sami Khedira Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sami Khedira

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Sami Khedira saat ini dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam skema pelatih Andrea Pirlo di Liga Italia musim ini.

Situasi ini membuat nama Khedira bisa meninggalkan Allianz Stadium dalam waktu dekat ini. bahkan dirinya telah membuka peluang untuk bergabung ke klub Liga Inggris.

Menurut laporan yang diberitakan oleh Sky Sport Jerman, Khedira mengaku akan mendengarkan segala tawaran yang dikirimkan oleh sejumlah klub Liga Inggris.

“Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain di Liga Inggris. Saya selalu menonton Liga Inggris dan selalu antusias jika harus bertanding dengan tim Inggris di Liga Champions,” kata Sami Khedira

Bahkan, mantan gelandang Real Madrid tersebut mengaku akan sanat senang jika tawaran itu muncul dalah dua klub besar Liga Inggris. Klub mana saja kah yang masuk dalam pilihan Khedira?

Everton

Khedira sendiri sempat mengaku bahwa dirinya akan sangat senang bisa mendapatkan panggilan dari pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Karena menurutnya, sosok mantan pelatih AC Milan dan Napoli tersebut memiliki charisma di atas rata-rata.

Tottenham Hotspur

Selanjutnya, Tottenham Hotspur bisa menjadi opsi pelabuhanbarunya. Mengingat, ia juga sudah pernah bekerja sama dengan pelatih Jose Mourinho.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut bahkan pernah menyebutkan bahwa sosok Mourinho adalah pelatih yang sangat jujur dan sanggup membuatnya bermain 100 persen.

Maka bukan tidak mungkin jika performa Khedira akan kembali meningkat ketika memutuskan untuk hijrah ke klub asal London Utara tersebut.

Liverpool

Terakhir, Liverpool juga bisa menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bisa mendapatkan jasa Khedira. Mengingat, saat ini The Reds telah dilanda banyak masalah cedera.

Di lini tengah, pelatih Jurgen Klopp pun harus kehilangan sosok Jordan Henderson dan Fabinho akibat cedera. Dengan hadirnya Khedira, maka posisi tersebut bisa tertutupi oleh gelandang berpengalaman.