Bursa Transfer

Incar Hakan Calhanoglu, Atletico Madrid Siap Jegal Juventus dan Man United

Jumat, 20 November 2020 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub besar LaLiga, Atletico Madrid dirumorkan turut meminati bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub besar LaLiga, Atletico Madrid dirumorkan turut meminati bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Klub besar LaLiga, Atletico Madrid dirumorkan turut meminati bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu berandil besar dalam kesuksesan Rossoneri musim ini. Pemain yang memiliki penguasaan cukup baik dalam hal dribble dan crossing itu berkontribusi dalam kemenangan-kemenangan yang dipetik Rossoneri. 

Dilihat dari statistik, pemain dengan nomor punggung 10 itu mengemas empat gol dan empat assists dalam 11 laga AC Milan. Namun, karier sang pemain di San Siro tampaknya bakal berakhir. 

Masa bakti Hakan Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Agen pemain meminta gaji dua kali lipat yakni sekitar Rp100 miliar permusim sebagai syarat jika Milan ingin Calhanoglu bertahan. 

Hingga kini, pihak Rossoneri belum menyanggupi permintaan Calhanoglu. Alhasil, muncullah rumor yang menyatakan bahwa sang pemain menjadi incaran klub besar, termasuk Juventus dan AC Milan

Kini, menurut media Spanyol TF, AC Milan tampak membukakan pintu untuk Hakan Calhanoglu. Muncul kabar teranyar, yaitu Atletico Madrid bergabung memburu pemain berpaspor Turki tersebut. 

Los Colchoneros telah mengejar Çalhanoglu sejak lama dan sekarang nampak memiliki kesempatan unik untuk merekrut eks pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Skuat besutan Diego Simeone siap memboyong Hakan Calhanoglu pada bursa transfer Januari 2021 apabila nilai yang dipatok Rossoneri tidak terlalu tinggi. Atletico juga dapat bersabar hingga musim depan jika ingin mendapatkan jasa Calhanoglu dengan status bebas transfer.

Atletico Madrid kini menempati urutan ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan total raihan 17 poin. Luis Suarez dkk hanya memiliki selisih 1 poin dari Villarreal yang ada di posisi kedua dan 3 poin dari Real Sociedad sang pemuncak klasemen.