Bursa Transfer

Bintang Terbuang Juventus Ini Membuka Peluang Hengkang ke Liga Inggris

Jumat, 20 November 2020 01:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sami Khedira Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sami Khedira

INDOSPORT.COM - Bintang yang terbuang dari Juventus, Sami Khedira mengaku membuka peluang untuk hengkang ke Liga Inggris. 

Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Jerman, Sami Khedira mengaku akan sangat terbuka jika ada klub Inggris yang menghubunginya. Apalagi mengingat saat ini dirinya terasingkan di skuad inti Juventus. 

“Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain di Liga Inggris. Saya selalu menonton Liga Inggris dan selalu antusias jika harus bertanding dengan tim Inggris di Liga Champions,” kata Khedira. 

Bahkan secara spesifik, Khedira menyebut jika dirinya bakal sangat senang jika mendapat telepon langsung dari Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti. Secara, Khedira sudah sangat mengenal karakter pelatih Tottenham dan Everton itu. 

Bagi Khedira, Mourinho adalah pelatih yang sangat jujur dan sanggup membuatnya bermain 100 persen untuk tim. Sedangkan Ancelotti, Khedira sangat mengaguminya karena dianggap punya kharisma di atas rata-rata. 

Saat ini Khedira masih tercatat sebagai pemain Juventus. Namun pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo benar-benar mengacuhkannya di skuad inti. 

Mungkin karena itu juga, Khedira ingin segera angkat kaki dari Juventus yang sudah dibelanya sejak 2015. Dengan rekam jejak sukses bersama Real Madrid, pindah ke Liga Inggris mungkin akan jadi hal mudah bagi Khedira. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%