Bursa Transfer

Mario Balotelli Buka Peluang Kembali Bermain di Liga Inggris

Kamis, 19 November 2020 02:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Canoniero/GettyImages
Mario Balotelli Buka Peluang Kembali Bermain di Liga Inggris Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Mario Balotelli Buka Peluang Kembali Bermain di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris. 

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, Mario Balotelli diketahui sedang bernegosiasi dengan salah satu klub Liga Inggris. Namun bukan klub di divisi teratas Liga Inggris, melainkan tim yang berada di kasta kedua. 

Klub tersebut adalah Barnsley yang dinyatakan sedang mengadakan negosiasi dengan Balotelli. Barnsley sendiri memang sangat membutuhkan suntikan kekuatan, mengingat mereka saat ini berada di papan bawah. 

Kedatangan Balotelli diharapkan dapat mengatrol Barnsley dari papan bawah kasta kedua Liga Inggris. Sedangkan bagi Balotelli sendiri, ini adalah kesempatan baginya untuk mendapatkan klub baru. 

Setelah sebelumnya, Balotelli ternyata diketahui sedang berstatus bebas transfer usai dilepas oleh Brescia. Striker berusia 30 tahun itu pun berharap bisa segera kembali ke Liga Inggris meski berada di divisi dua. 

Kompetisi Liga Inggris bukanlah hal asing bagi Balotelli karena ia pernah membela dua klub di sini. Dua klub Liga Inggris yang pernah dibela Balotelli adalah Liverpool dan Manchester City. 

Sebenarnya ini adalah sebuah ironi bagi wonderkid Italia seperti Mario Balotelli. Dari pernah membawa Italia ke final Euro 2012 hingga akhirnya sekarang berharap bisa membela klub level bawah Liga Inggris.