Liga Italia

Ditolak Klub Gurem Mesir, Pertanda Akhir Karir Mario Balotelli?

Jumat, 13 November 2020 15:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Mario Balotelli yang saat ini masih luntang-lantung tanpa klub dikabarkan baru saja ditolak oleh klub gurem asal Mesir. Copyright: © Getty Image
Mario Balotelli yang saat ini masih luntang-lantung tanpa klub dikabarkan baru saja ditolak oleh klub gurem asal Mesir.

INDOSPORT.COMMario Balotelli yang saat ini masih luntang-lantung tanpa klub dikabarkan baru saja ditolak oleh klub gurem asal Mesir.

Penolakan tersebut datang dari Pyramids FC, klub gurem asal Mesir yang baru berdiri dengan nama yang disandang sekarang pada tahun 2018 lalu.

Balotelli yang saat ini telah menginjak usia 30 tahun diketahui diputus kontraknya oleh Brescia setelah dirinya gagal membawa klub tersebut untuk terus bertahan di Serie A Italia.

Selain itu, alasan indispliner dan ketidakpatuhan yang telah melekat pada diri Balotelli sejak lama juga menjadi alasan mengapa kontrak eks bomber Inter Milan, Manchester City, Liverpool, dan AC Milan itu diputus oleh Brescia.

Usai diputus kontraknya oleh Brescia, Balotelli saat ini dikabarkan mengikuti sesi latihan bersama Franciacorta, klub semi-pro yang berlaga di Serie D Italia.

Dan kabar terbaru menyebutkan jika Balotelli ditolak dan tidak diinginkan oleh Pyramids FC yang saat ini berlaga di kasta tertinggi Liga Mesir.

“Mendatangkan Mario Balotelli? Rumor yang tidak berdasar,” ujar Direktur Transfer Pyramids FC, Amr Bassiouny pada Kingfut.

“Pyramids telah mendatangkan pemain bagus seperti Ahmed Fathi dan Sherif Ekramy. Kami rasa Balotelli bukan merupakan keinginan kami.”

Penolakan yang muncul terhadap Balotelli ini sendiri mungkin saja merupakan hasil yang ia panen dari berbagai macam kelakuan absurd yang ia lakukan semasa masih muda dulu.

Banyak klub dan pelatih yang pernah mencoba ‘menjinakkan’ Balotelli. Namun hanya Roberto Mancini saja yang tercatat berhasil membuat kelakukan liar bomber penuh talenta itu sedikit mereda.

Dengan ditolaknya Balotelli oleh Pyramids FC, maka belum berakhir lah masa pencarian klub yang dilakukan oleh bomber yang terkenal dengan slogan ‘why always me’ ini.