Bursa Transfer

Wonderkid Prancis Beri Angin Segar Bagi Juventus dan AC Milan

Sabtu, 21 November 2020 01:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga memberi angin segar bagi Juventus dan AC Milan. 

Nama Eduardo Camavinga saat ini sedang ramai diperbincangkan dalam sepak bola Eropa. Soalnya publik Prancis percaya jika Camavinga bakal jadi wonderkid selanjutnya setelah Kylian Mbappe. 

Baru-baru ini, seperti yang dilansir dari Football Italia, Camavinga mengeluarkan komentar yang bisa jadi angin segar bagi Juventus dan AC Milan. Yaitu, dirinya membuka kesempatan untuk pergi meninggalkan Rennes. 

“Saya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 dan masih jadi pemain Rennes, baru setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Satu hal yang pasti, saya bermimpi bisa bermain di klub lebih besar, meski tak ada klub favorit,” kata Camavinga. 

Dalam komentar itu, terdengar seperti tersirat jika Camavinga tak menjamin masa depannya bakal terus bersama Rennes. Ia membuka kemungkinan bakal pindah klub besar, di mana salah duanya bisa jadi adalah AC Milan dan Juventus. 

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan dan Juventus sama-sama kepincut dengan bakat Camavinga. Bagi Juventus dan AC Milan, Camavinga bisa jadi bintang besar berikutnya dari Prancis. 

Masalah bagi Juventus dan AC Milan, tak hanya mereka saja yang merasa mendapat angin segar, tapi ada klub besar lain seperti Manchester City, Manchester United, PSG hingga Real Madrid. Tapi setidaknya, Camavinga bakal pindah ke klub besar suatu hari nanti.