Bursa Transfer

Kabar Baik, Rival Terberat Edinson Cavani Setuju Gabung AC Milan

Minggu, 22 November 2020 13:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Pemain sepak bola rival terberat Edinson Cavani ini dikabarkan setuju untuk gabung dengan raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan. Copyright: © WallpaperCave
Pemain sepak bola rival terberat Edinson Cavani ini dikabarkan setuju untuk gabung dengan raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola rival terberat Edinson Cavani ini dikabarkan setuju untuk gabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan dikabarkan telah mengincar winger Marseille yang bernama Florian Thauvin sejak lama.

Florian Thauvin sendiri pernah menjadi rival terberat Edinson Cavani saat masih di Paris Saint-Germain, dengan menjadi runner-up top skor Ligue 1 Prancis 2017/18 tepat di belakang Cavani.

Bahkan, ia juga pernah menjadi salah satu dari empat kandidat terkuat untuk memenangi penghargaan Pemain Terbaik di musim yang sama. Sayangnya, justru Neymar yang berhasil menyabet gelar tersebut.

Dengan prestasi yang hebat, tidak mengherankan bila klub sekelas AC Milan ingin mendatangkannya ke San Siro. Ternyata, rencana itu masih ada sampai sekarang.

Bahkan, Milan atau Rossoneri sedang berpotensi untuk membajaknya lantaran sang pemain masih belum memperpanjang kontrak bersama manajemen Marseille.

Ditambah lagi, Thauvin dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada AC Milan terkait rencana mereka tersebut. Jika rumor ini benar, tentu kedua pihak bisa bersepakat dalam waktu dekat.

Meski demikian, klub Serie A Liga Italia tersebut masih harus menuruti permintaan Thauvin yang menginginkan gaju 5 juta euro atau sekitar Rp84 miliar per tahun. Milan sendiri hanya berani 3 juta euro (Rp50 miliar).

Namun, Sempre Milan meyakini bahwa winger Prancis itu bakal bersedia untuk menurunkan permintaannya, jika melihat bahwa dirinya begitu ingin menjadi bagian dari Rossoneri.

Florian Thauvin telah memperkuat Marseille selama dua periode, yaitu 2013-2015 dan 2016 sampai sekarang. Bersama klub Prancis tersebut, ia sukses mencetak 81 gol dan 56 assists dari 249 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%