Bursa Transfer

Man United Ambil Keputusan Saingi Juventus Demi Christian Eriksen

Minggu, 22 November 2020 12:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah mengambil keputusan untuk menyaingi Juventus demi pemain Inter Milan yang bernama Christian Eriksen. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah mengambil keputusan untuk menyaingi Juventus demi pemain Inter Milan yang bernama Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah mengambil keputusan untuk menyaingi Juventus demi pemain Inter Milan yang bernama Christian Eriksen.

Nama Christian Eriksen semakin santer diberitakan menjelang pembukaan bursa transfer Januari 2021 mendatang. Ia sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa.

Klub-klub yang pernah dirumorkan adalah Manchester United, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Arsenal, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Sekarang, muncul satu klub lagi yakni Juventus.

Manchester United sendiri setelah dikabarkan membidiknya, langsung jarang menjadi sorotan. Sebaliknya, PSG, Arsenal dan Madrid mulai ramai dikaitkan dengan Eriksen yang bakal didepak.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Setan Merah memang benar-benar menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan eks Tottenham itu di bursa transfer musim dingin 2021.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan mereka persiapkan. Sebab, pihak manajemen juga harus mempertimbangkan rencana dari klub rival terlebih dahulu.

Namun yang pasti, dua gelandang mereka, yaitu Paul Pogba dan Bruno Fernandes, sedang diisukan jadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Sehingga, mungkin Eriksen bakal jadi penggantinya.

Di sisi lain, Juventus secara mengejutkan juga masuk ke dalam persaingan antar klub besar Eropa tersebut. Sama seperti Manchester United, Bianconeri juga belum merencanakan langkah apapun.

Christian Eriksen sendiri baru memperkuat Inter Milan pada Januari 2020. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan tiga assists dari 33 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%