Liga Inggris

Lampard Tak Peduli Hasil Buruk Timo Werner di Timnas Jerman

Minggu, 22 November 2020 13:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Visionhaus/gettyimages
Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, tidak terlalu memikirkan hasil buruk yang diterima Timo Werner saat membela Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, tidak terlalu memikirkan hasil buruk yang diterima Timo Werner saat membela Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, tidak terlalu memikirkan hasil buruk yang diterima Timo Werner saat membela Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League.

Seperti yang diketahui, Werner telah menjadi bagian dari Timnas Jerman saat ditumbangkan Spanyol dengan skor telak 0-6.

Akan tetapi, Lampard tidak memperdulikan hal tersebut. Karena menurutnya, ia juga pernah merasakan kekalahan besar saat membela Timnas Inggris.

Terlebih, Lampard sangat yakin bahwa Werner memiliki kualitas yang bisa membawa Chelsea lebih baik lagi di masa mendatang.

Karena sebelum kekalahan telak Jerman itu, Werner memiliki catatan yang impresif dengan torehan lima gol dalam empat laga bersama Chelsea.

“Jadi ada hal positif untuk itu, '' kata Lampard sambil mempertimbangkan semua pertandingan internasional yang dijalani Werner.

“Kemudian Timo adalah bagian dari penampilan yang benar-benar negatif. Saya menonton sebagian besar pertandingan itu dan saya pikir pasti tidak akan ada jari yang menunjuk secara individu ke Timo, ini adalah masalah kolektif,” lanjutnya.

“Saya telah menjadi bagian dari itu dalam karier bermain saya, saya sangat menyadarinya, tetapi menurut pendapat saya dia tidak perlu memikirkan hal itu, karena dia kembali dalam kondisi yang sangat baik dan benar-benar beradaptasi,” tambah Lampard.

Lebih lanjut, Lampard mengaku bahwa dirinya senang dengan penampilan yang diperlihatkan mantan striker RB Leipzig tersebut.

“Saya senang dengan penampilannya sejauh ini, dan kami telah melihat banyak momen, soal kehebatannya mencetak gol tetapi juga kecepatan eksplosifnya. Itu adalah sesuatu yang saya rasa kurang dari kami tahun lalu dan dia membawanya,” tambahnya.

“Saya hanya melihat lebih banyak untuk datang darinya karena kepribadiannya, bakatnya, dan karena sekarang kami mendapatkan waktu untuk bekerja dengannya dan dia mendapatkan waktu untuk menjalin hubungan dengan rekan satu timnya,” tutup Lampard.

Penulis: Rafif Rahedian.