Liga Inggris

Link Live Streaming Manchester United vs West Brom: Kesempatan Setan Merah

Minggu, 22 November 2020 02:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs West Bromwich Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs West Bromwich Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester United akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Minggu (22/11/20) dini hari WIB. 

Manchester United selalu menerima hasil buruk saat menjalani laga kandang di Liga Inggris musim ini. Marcus Rashford dkk sama sekali belum pernah memetik tiga poin di Old Trafford. 

Namun, Manchester United memiliki bekal percaya diri tinggi lantaran sukses menekuk Everton (3-1) sebelum jeda internasional. 

Kini, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer, akan berhadapan dengan tim promosi, West Brom yang notebene berada di zona degradasi. Setan Merah wajib memanfaat kesempatan ini untuk menang di kandang. 

Sementara, West Brom mengalami kekalahan laga terakhir sebelum jeda internasional, yaitu melawan Tottenham Hotspur (0-1). 

Apabila Man United sukses memenangi laga ini, mereka akan bangkit perlahan dan syukur-syukur bisa masuk ke dalam 10 besar klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Meski begitu, Setan Merah harus ingat bahwa mereka memiliki masa lalu pahit kala berjumpa West Brom dua tahun lalu. Saat itu Setan Merah kewalahan dan kalah tipis 0-1 dari The Hawthorns.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Manchester United vs West Brom secara live streaming pada Minggu (22/11/20) mulai pukul 03:00 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%